Breaking News:

Herman Deru

MY Minta PT Jasa Raharja Terus Bersinergi Dalam Memberikan Pelayanan

Audiensi itu dalam rangka silaturahmi dan melaporkan program, pelayanan dan penyerahan dana santunan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Prov Sumsel
Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya (MY) audensi dengan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel, Abubakar Aljufri beserta jajarannya di Ruang Tamu Wakil Gubernur Sumsel, Kamis (26/8/2021) kemarin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya (MY) menerima Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel, Abubakar Aljufri beserta jajarannya di Ruang Tamu Wakil Gubernur Sumsel, Kamis (26/8/2021) kemarin.

Audiensi itu dalam rangka silaturahmi dan melaporkan program, pelayanan dan penyerahan dana santunan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas jalan dalam wilayah Provinsi Sumsel.

MY menyambut baik program dan pelayanan yang telah dilakukan Jasa Raharja Cabang Sumsel dalam meberikan santunan terhadap korban kecelakaan.

"Bersama Bappenda Sumsel terus bergandengan tangan dan bersinergi dalam menjalankan tugas masing-masing khususnya pada pengelolaan dana santunan yang berasal dari pajak," pinta MY.

Sementara itu, Abubakar Aljufri yang baru 4 bulan menjabat Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel itu menyampaikan bahwa pihaknya terus memberikan jaminan perlindungan pengguna angkutan darat, laut dan kereta api, terhadap korban musibah kecelakaan dari sumbangan wajib yang dananya dikelola bersama Samsat.

"Saat ini tidak ada lagi korban kecelakaan yang datang ke Jasa Raharja, melainkan kami yang datang langsung kerumah korban kecelakaan. Santunan akan diberikan dalam waktu 1 hari 16 jam setelah peristiwa kecelakaan yang di alami korban," ungkapnya.

Menurut Abubakar, pada tahun 2020 terjadi penurunan angka korban kecelakaan sebesar 26% dari tahun 2019 lalu, diantaranya karena menurunnya aktivitas masyarakat dimasa Pamdemi Covid-19. Kemudian, juga karna terlah beroperasinya sejumlah jalan tol diwilayah Sumsel.

"Selain bersinergi bersama Samsat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat saat ini di wilayah Sumsel ada 64 rumah sakit baik milik pemerintah maupun swasta telah bekerjasama dengan Jasa Raharja," ujarnya.

Turut hadir Plt Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ekowati Retnaningsih, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumsel Hj Neng Muhaibah, Karo Perekonomian H Afrian Joni, serta para kepala OPD Provinsi Sumsel lainnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved