Breaking News:

Pupuk Sriwidjaja

Dukung Gelar Buah Nusantara, Pusri Berikan 400 Parsel Buah

Parsel buah segar tersebut diserahkan secara simbolis oleh VP CSR Pusri Heri Suharsono dan diterima oleh Direktur Graha Pusri Medika Prof Dr dr Yuwono

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Pusri
Parsel buah segar tersebut diserahkan secara simbolis oleh VP CSR Pusri Heri Suharsono dan diterima oleh Direktur Graha Pusri Medika Prof Dr dr Yuwono M Biomed yang dilaksanakan di RS Pusri, Jumat (27/8/2021) secara simbolis. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Sebagai salah satu bentuk dukungan PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) pada acara Gelar Buah Nusantara (GBN) ke-6 Tahun 2021, Pusri menyalurkan sebanyak 400 (empat ratus) parsel buah-buahan nusantara yang diberikan kepada tenaga kesehatan di Graha Pusri Media (27/8/2021).

Parsel buah segar tersebut diserahkan secara simbolis oleh VP CSR Pusri Heri Suharsono dan diterima oleh Direktur Graha Pusri Medika Prof Dr dr Yuwono M Biomed yang dilaksanakan di RS Pusri.

Gerakan Buah Nusantara ini diselenggarakan bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional lewat sektor hortikultura (buah-buahan).

Serta meningkatkan minat masyarakat untuk mengkonsumsi buah nusantara.

VP CSR Pusri Heri Suharsono, Direktur Graha Pusri Medika Prof Dr dr Yuwono M Biomed berfoto bersama usai menerima parsel buah segar nusantara yang diberikan kepada tenaga kesehatan di Graha Pusri Media, Jumat (27/8/2021).
VP CSR Pusri Heri Suharsono, Direktur Graha Pusri Medika Prof Dr dr Yuwono M Biomed berfoto bersama usai menerima parsel buah segar nusantara yang diberikan kepada tenaga kesehatan di Graha Pusri Media, Jumat (27/8/2021). (SRIPOKU.COM/Humas Pusri)

VP CSR Pusri Heri Suharsono mengatakan, bahwa buah memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Salah satunya untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh, terutama ditengah pandemi COVID-19 seperti saat ini.

“Dengan mengkonsumsi buah-buahan Nusantara ini, diharapkan juga dapat meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap buah-buahan lokal yang sangat mudah kita dapatkan dan beragam jenis serta manfaatnya,” jelas Heri.

GBN ke-6 ini mengangkat Tema “Gerakan Konsumsi Untuk Mendorong Produksi dan Investasi Buah Nusantara” yang dicetus oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia.

Dengan rangkaian acara secara nasioal dengan melibatkan mulai dari petani selaku produsen buah, pelaku UMKM, eksportir buah, pelaku pasar serta Kementerian / Lembaga terkait baik di pusat maupun daerah yang berkolaborasi untuk melakukan gerakan bersama dalam rangka peningkatan konsumsi buah Nusantara, yang rangkaian kegiatannya mulai dilaksanakan pada 9 – 31 Agustus 2021.

Untuk itu Pusri turut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan ini dan merupakan salah satu bentuk empati dan simpati terhadap kerja keras tim medis sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan terutama pengabdiannya kepada masyarakat yang terpapar COVID- 19.

“Semoga kampanye untuk meningkatkan kesadaran mengkonsumsi buah melalui Gelar Buah Nusantara ini dapat berjalan dengan baik dan masyarakat dapat rajin mengkonsumsi buah,” tutup Heri.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved