Breaking News:

Gojek

BangkitBersama Mitra Usaha GoFood, Akademi Mitra Usaha Gojek Gelar Pelatihan Digital ‘Kampus Biznis’

Gojek, super-app terbesar di Asia Tenggara terus mendukung keberlanjutan para pelaku usaha kuliner Usaha Mokro, Kecil, dan Menengah (UMKM)

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Gojek
Gojek, super-app terbesar di Asia Tenggara terus mendukung keberlanjutan para pelaku usaha kuliner Usaha Mokro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Palembang melalui ekosistemnya, Jumat (27/8/2021). 

* Membantu Pelaku UMKM di Kota Palembang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --   Gojek, super-app terbesar di Asia Tenggara terus mendukung keberlanjutan para pelaku usaha kuliner Usaha Mokro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Palembang melalui ekosistemnya, Jumat (27/8/2021).

Ratusan mitra usaha GoFood pada hari Kamis 26 Agustus 2021, mendapat pelatihan melalui program Kampus Biznis, bagian dari inisiatif edukasi Gojek yang bertajuk Akademi Mitra Usaha (KAMUS) Gojek.

Kampus Biznis sendiri merupakan program edukasi dan pelatihan rutin yang dilaksanakan setiap minggu bagi mitra usaha GoFood agar dapat belajar serta mempraktikkan ilmunya untuk meningkatkan transaksi dan mengembangkan bisnisnya.

Dengan mengikuti program Kampus Biznis, mitra usaha GoFood mendapatkan edukasi pelatihan langsung dari para pakar dan pembicara yang sudah berpengalaman, sesuai dengan kurikulum yang sudah disusun sesuai kebutuhan mitra usaha dalam mengembangkan usaha kuliner.

Ratusan mitra usaha GoFood pada hari Kamis 26 Agustus 2021, mendapat pelatihan melalui program Kampus Biznis, bagian dari inisiatif edukasi Gojek yang bertajuk Akademi Mitra Usaha (KAMUS) Gojek.
Ratusan mitra usaha GoFood pada hari Kamis 26 Agustus 2021, mendapat pelatihan melalui program Kampus Biznis, bagian dari inisiatif edukasi Gojek yang bertajuk Akademi Mitra Usaha (KAMUS) Gojek. (SRIPOKU.COM/Gojek)

Mitra usaha GoFood yang mengikuti Kampus Biznis juga dapat bergabung dengan Komunitas Partner Usaha GoFood atau KOMPAG untuk terus mendapatkan informasi terbaru mengenai GoFood dan memperluas jaringan.

Salah satu pemberi materi dalam pelatihan digital ini, Kepala Pemberdayaan Usaha Kecil Dinas Koperasi dan UKM Pemprov Sumatera Selatan,  Dr Hj Mega Nugraha SH MSi menyampaikan apresiasinya kepada Gojek karena terus mendorong digitalisasi UMKM di Palembang.

“Saya mengapresiasi upaya GoFood dalam meluncurkan berbagai program dukungan bagi pelaku usaha salah satunya webinar Kampus Biznis ini. Hal ini diharapkan agar pelaku UMKM untuk dapat bertahan, bahkan bertumbuh, meski saat ini sedang dalam kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Karena Adopsi digital di kalangan pelaku UMKM termasuk di bidang kuliner, menjadi program yang terus didorong sejak awal masa pandemi,” jelas Mega.

Dukungan terhadap UMKM melalui program Kampus Bizniz merupakan bagian dari semangat gerakan #BangkitBersama, yang diinisiasi oleh GoTo, grup teknologi terbesar di Indonesia yang menggabungkan layanan on-demand, e-commerce, serta layanan keuangan dan pembayaran melalui merek Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial.

#BangkitBersama merupakan sebuah gerakan yang yang menggabungkan solusi mobilitas, e-commerce, dan layanan keuangan di dalam ekosistem GoTo untuk membantu masyarakat, termasuk UMKM dan Pekerja Sektor
Informal, untuk dapat bangkit kembali seusai pandemi COVID-19, sekaligus membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved