Breaking News:

Kirim Surat dan Paket Cukup Dari Rumah, Berikut Cara Mudah Menggunakan Aplikasi QPosin

PT POS Indonesia menghadirkan terobosan baru memudahkan pelanggan mengirim surat atau paket dari rumah

Editor: adi kurniawan
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Kepala Kantor Pos Palembang Risdayati memperlihatkan aplikasi QPosin Aja yang memudahkan masyarakat mengirim paket dan surat dari rumah saja tanpa harus ke kantor pos. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT POS Indonesia menghadirkan terobosan baru memudahkan pelanggan mengirim surat atau paket dari rumah atau tempat usaha tanpa harus antre dan datang ke kantor pos memanfaatkan layanan QPosin Aja.

QPosin Aja adalah layanan milik Pos Indonesia berbasis aplikasi android yang dapat di download di Play Store.

Aplikasi ini berisi layanan pengiriman surat dan paket seperti: Q9 plus, Q9 Sameday Service, QComm, pos Express dan pos kilat khusus.

Kepala Kantor Pos Palembang Risdayati mengatakan ,aplikasi ini memudahkan pelanggan melakukan pengiriman paket dan surat karena pelanggan bisa mengecek tarif pengiriman surat dan paket, pelacakan kiriman online booking untuk order pengiriman paket dan surat.

Pengiriman paket atau surat juga dengan sistem Cash On Delivery (COD) jadi barang akan dibayar oleh penerima saat barang yang dikirim sampai," katanya disela perayaan HUT PT Pos ke 275, Kamis (26/8/2021).

Paket atau surat yang akan dikirim nanti akan dijemput oleh pasukan O-Ranger gratis tanpa biaya jemput, sehingga cukup bayar biaya paketnya saja saat oranger mengambil paket.

"Hanya dengan Smartphone, Pelanggan dapat dengan mudah melakukan pengiriman surat dan paket tanpa harus keluar rumah, apalagi saat pandemi untuk memudahkan beraktivitas dari rumah saja," tambah Risdayati.

Khusus menyambut hut PT POS 275 tahun tersedia diskon up to 27,5% untuk kiriman luar negeri dan up to 75% untuk kiriman dalam negeri. Diskon ini berlaku di tanggal 26 Agustus saja.

Selain menyempurnakan layanan pengiriman yang lebih mudah, PT Pos Indonesia juga tidak lupa memperingati HUT dengan mengelar kegiatan sosial donor darah yang melibatkan puluhan karyawan dan masyarakat umum yang menyumbang darah untuk sesama.

"Masih dalam suasana pandemi juga kita bagikan paket buah ke tim medis di puskesmas dan rumah sakit di Palembang agar seleku semangat dan sehat memberikan layanan pada masyarakat dan semoga pandemi segera usai," tutup Risdayati.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved