Breaking News:

Irjen Pol Eko Resmikan Masjid Pusat Rehabilitasi Narkoba Yayasan Ar Rahman di Jakabaring

Dalam kegiatan tadi, Kapolda menabuh gong tanda diresmikan Masjid Pusat Rehabilitas Narkoba dan dilanjutkan dengan penandatangan prasasti yang didampi

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menabuh gong tanda diresmikan Masjid Pusat Rehabilitas Narkoba Yayasan Ar Rahman di Jakabaring Palembang, didampingi Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira, Kepala Yayasan Ar Rahman dan para Ulama, Selasa (24/8/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira meresmikan Masjid Pusat Rehabillitasi Narkoba, serta melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Baksos) di Yayasan Ar Rahman Jakabaring Palembang, Selasa (24/8/2021).

Dalam kegiatan tadi, Kapolda menabuh gong tanda diresmikan Masjid Pusat Rehabilitas Narkoba dan dilanjutkan dengan penandatangan prasasti yang didampingi Kapolrestabes dan Ketua Yayasan Arrahman dan para ulama. 

Lalu, Kapolda Sumsel menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang bermukim diwilayah pusat Yayasan Arrahman Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menandatangani prasasti Masjid Pusat Rehabilitas Narkoba Yayasan Ar Rahman di Jakabaring Palembang, disaksikan Kepala Yayasan Ar Rahman, para Ulama, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira, dan masyarakat Palembang, Selasa (24/8/2021).
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menandatangani prasasti Masjid Pusat Rehabilitas Narkoba Yayasan Ar Rahman di Jakabaring Palembang, disaksikan Kepala Yayasan Ar Rahman, para Ulama, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira, dan masyarakat Palembang, Selasa (24/8/2021). (SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel)

"Ini adalah bentuk motivasi, apresiasi dan memberikan semangat kepada masyarakat dalam kondisi Covid-19, kita sama-sama bahu-membahu memberikan bantuan kepada masyarakat," kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri S MM saat menyampaikan sambutannya.

Kapolda mengatakan, penanganan pandemi Covid-19 tidak bisa ditangani oleh satu pihak ataupun sekumpulan orang saja.

Oleh karena itu, Kapolda mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

Tak hanya itu, Kapolda Sumsel juga memberikan apresiasi kepada pimpinan Yayasan yang sudah ikut membantu kita (pemerintah) dalam rangka mengembalikan mental khususnya masyarakat kita, mulai anak - anak sampai dewasa yang terjebak dalam penyalahgunaan Narkoba.

"Yakinlah apa yang diperbuat ini adalah bernilai ibadah," ucap Jenderal Eko.

"Saya berterima kasih kepada pihak pihak yang telah membantu baik masyarakat, swasta, dan instansi Pemerintah Pemda, TNI yang telah berkolaborasi dalam menangani Pandemi covid -19 baik dalam giat Bansos atau Bakkes, sistem yang kita bangun sesuai instruksi Mendagri  sudah dilakukan betul-betul. Saya titip, agar terus bersemangat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi 3 M dan prokes agar pandemi Covid segera berlalu," pungkasnya.

dalam kegiatan tersebut diawali doa, sambutan ketua yayasan, sekapur sirih dari Kapolda Sumsel sebelum penandatanganan prasasti, dan foto bersama diakhiri peninjauan masjid.
       

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved