Breaking News:

Belum Kumpulkan Pemain, Manajer MBU : Kita Tunggu Minggu Depan Sampai PPKM Selesai

Manajeman Muba Babel United (MBU)belum ambil ancang-ancang mempersiapkan tim menyusul izin gelaran Liga 1 dan Liga 2 dari Polri

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Azwir Ahmad
SRIPOKU.COM/DARWIND S
Ahmad Haris 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Manajeman Muba Babel United (MBU) belum mengambil ancang-ancang terkait persiapan tim dalam menghadapi kompetisi Liga 2.

Kendati Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo telah mengizinkan laga Liga 1 maupun Liga 2 dengan sejumlah syarat, setelah Menpora Zainudin Amali membahas izin Liga 1 2021/2022 dan Liga 2 2021.

“Tanggal untuk Liga 1 dan 2 sudah adakah, belum ada. Selain itu PPKM kembali di perpanjang oleh Presiden sampai tanggal 30 Agustus, jadi belum ada yang fix,”kata Manajer MBU, Ahmad Haris, Selasa (24/8/21) ketika konfirmasi.

Disinggung mengenai kapan merapatkan pemain ke Bumi Serasan Sekate, pihaknya belum mengambil keputusan untuk hal tersebut.   “Kita tunggu minggu depan ini sampai PPKM selesai, baru kita bisa mengambil langkah,”ujarnya.

Selain itu pihaknya memang mendapat dukungan penuh dari Pemkab Muba terkait program vaksin ini guna memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah virus Corona.

 "Vaksinasi Covid-19 memang tidak membuat kita 100 persen kebal dari Covid-19. Tapi, vaksinasi Covid-19 akan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular Covid-19. Ahamdulillan pemain dan officail MBU sudah divaksin sebelum mereka pulang. Meskipun telah divaksin, dirinya menegaskan bahwa manajemen MBU tetap terus mengingatkan seluruh anggota tim untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes),”tutupnya. (dho)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved