Breaking News:

Matangkan Persiapan Porprov, KONI Sumsel Gelar Rakor Bersama KONI OKU Raya

Guna mematangkan persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke-XIII di OKU Raya, 21-28 November 2021 nanti.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumsel, menggelar rapat koordinasi bersama pengurus KONI dan perwakilan Pemkab OKU Induk, OKU Timur dan OKU Selatan, di ruang rapat KONI Sumsel, Senin (23/8/2021).  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Guna mematangkan persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke-XIII di OKU Raya, 21-28 November 2021 nanti. 

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumsel, menggelar rapat koordinasi bersama pengurus KONI dan perwakilan Pemkab OKU Induk, OKU Timur dan OKU Selatan, di ruang rapat KONI Sumsel, Senin (23/8/2021). 

Pertemuan ini digelar, untuk mengetahui apa saja masalah yang dihadapi oleh KONI dan Pemkab di OKU Raya, selaku tuan rumah penyelenggaraan ajang multi even olahraga dua tahunan tersebut. 

Rapat koordinasi Porprov Sumsel ke-XIII OKU Raya dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin, didampingi Wakil Ketua II KONI Sumsel Jamaluddin, Wakil Ketua IV Agung Rahmadi dan Sekretaris Umum Suparman Romans. 

"Pertemuan hari ini cukup melegakan, kita bisa menyatukan persepsi dengan KONI di OKU Raya, terkait masalah sharing anggaran penyelenggaraan Porprov Sumsel ke-XIII," ungkap Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin. 

Melalui rapat koordinasi ini pihaknya berharap semua kendala dalam persiapan menghadapi Porprov Sumsel ke-XIII, bisa diselesaikan dan dicarikan jalan keluarnya. 

"Hari ini kita finishing soal pembagian tugas dan kewajiban, apa saja yang menjadi tanggungjawab dari KONI Provinsi Sumsel dan KONI OKU Raya. Pembahasannya cukup alot, terutama soal anggaran," terang mantan anggota DPD RI asal Sumsel ini. 

Hendri yang juga Presiden klub Sriwijaya FC ini menjelaskan, pada rapat koordinasi tersebut, ketiga perwakilan dari KONI OKU Raya menyampaikan sejumlah hal yang menjadi permasalahan dalam persiapan pelaksanaan Porprov Sumsel ke-XIII. 

"Misalnya, terkait masalah transportasi alat olahraga dari Palembang ke venue pertandingan. Itu akan ditanggung oleh siapa."

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved