Breaking News:

Cara Donasi Bantuan Lewat BSI Mobile PT Bank Syariah Indonesia Makin Mudah, Ikuti Langkah-Langkahnya

Fitur donasi digital yang dihadirkan bank saat ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk berdonasi karena tidak harus menyalurkan langsung

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/HARTATI
BSI memberikan donasi pada veteran perang marayakan HUT RI ke-76. Donasi dikumpulkan melalui fitur Zizwaf BSI Mobile. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Region III memberikan santunan anak yatim pegawai dan bantuan untuk veteran pejuang Republik Indonesia dalam rangka HUT Kemerdekaan RI.

Donasi yang dihimpun ini memanfaatkan fitur BSI Mobile karena beragam kemudahan yang dihadirkan untuk memudahkan nasabah bertransaksi sehingga menjadi solusi untuk mengurangi aktivitas di luar rumah demi menekan penyebaran virus covid-19.

Jumlah dana yang terkumpul untuk santunan anak yatim Rp 65.607.778 dan dana untuk veteran pejuang Republik Indonesia Rp 7.763.297.

Periode penghimpunan dana untuk santunan anak yatim pegawai dimulai dari tanggal 1- 9 Agustus.

Penghimpunan dana untuk veteran pejuang Republik Indonesia dilaksanakan dari 11- 15 Agustus 2021 dengan melibatkan seluruh pegawai di lingkungan kerja Bank Syariah Indonesia Regional III.

"Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam donasi ini," kata Regional CEO Bank Syariah Indonesia Regional III, Dedy Suryadi Dharmawan, Senin (23/8/2021).

Cara Donasi dari BSI Mobile

Fitur donasi digital yang dihadirkan bank saat ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk berdonasi karena tidak harus menyalurkan langsung dan tidak harus kontak langsung.

Hal ini memudahkan donasi dilakukan tanpa harus keluar rumah dan banyak pilihan donasi yang akan dituju sesuai keinginan.

Cara donasi :

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved