Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Skuad Sriwijaya FC 2021/2022 Sementara, Ada Pemain Merangkap Asisten Pelatih, Tunggu Info Liga 2

Jelang digulirkannya kompetisi Liga 2 pada September 2021 mendatang, tercatat ada 25 nama yang didaftarkan Sriwijaya FC ke PSSI dan operator liga. 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Direktur Teknik PT SOM Indrayadi SE didampingi tim pelatih memberikan pengarahan kepada para pemain Sriwijaya FC usai laga ujicoba menghadapi Bina Darma Mutiara Hitam di Stadion GSJ, Jumat (9/7/2021) petang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jelang digulirkannya kompetisi Liga 2 pada September 2021 mendatang, tercatat ada 25 nama yang didaftarkan Sriwijaya FC ke PSSI dan operator liga. 

"Ada 25 nama yang didaftarkan oleh Sekretaris Perusahaan PT SOM. Ini lagi dalam proses," ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Risky Perdana ST kepada Sripoku.com, Minggu (21/8/2021). 

Risky yang juga Wasekum KONI Sumsel mengatakan pihak manajemen harus bijaksana menjalankan langkah yang tepat, melihat kondisi situasi perkembangan kompetisi Liga saat ini. 

"Kita lihatlah situasi kompetisi belum jelas, PPKM diperpanjang. Liga 1 yang katanya dijadwalkan 27 Agustus sampai sekarang masih baru draft. Belum tahu bertandingnya di mana. Kita realistis saja persiapkan tim," terang Risky. 

Rizky juga mengatakan seperti telah disampaikan Presiden Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH bahwa kemungkinan besar perburuan striker naturalisasi bakal dihentikan dampak dari masih belum jelasnya kompetisi Liga 2.

"Nama yang didaftarkan ini haruslah pemain yang telah dikontrak," ujarnya. 

Sementara Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Faisal Mursyid SH selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC membenarkan masih ada beberapa pemain yang belum dikontrak. 

Baca juga: Cerita Stopper Sriwijaya FC Saat Kompetisi tak Jelas, Dapat Job Sampingan Bantu Orangtua di Jambi

"Kalau Afriansyah dan Rahmat Juliandri itu sudah dikontrak. Sedangkan yang belum itu Didik Setyawan, Adisty Wicaksana, dan Robi," kata Faisal. 

Pria berdarah Minangkabau ini mengakui memang untuk saat ini menunda dulu untuk melakukan tambahan kontrak pemain. 

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved