Breaking News:

Anjungan Tarik Masker (ATM), Cara Polres Banyuasin Bikin Nyaman Masyarakat Pengunjung

Ide cemerlang Polres Banyuasin menyediakan Anjungan Tunai Masker (ATM)membuat nyaman masyarakat pengunjung yang kebetulan memerlukan masker

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Kasatlantas Polres Banyuasin saat menunjukan ATM yang disiapkan di tempat pelayanan SIM, Jumat (20/8/2021). 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Masyarakat yang datang ke Mapolres Banyuasin, yang lupa membawa masker atau perlu mengganti masker yang dia kenakan, tidak perlu panik.

Tinggal menghampiri ATM yang sudah disiapkan, dan dipersilakan mengambil masker yang dibutuhkan.

Oh ya, ATM ini bukan Anjungan Tunai Mandiri dari perbankan. Namun,  Anjungan Tarik Masker yang disediakan Satlantas Polres Banyuasin.

Ide menghadirkan ATM (masker) ini, karena masih ada masyarakat yang datang ke Mapolres Banyuasin tidak mengenakan masker atau ada yang ingin mengganti masker yang dikenakan.

Adanya ATM di Mapolres Banyuasin ini, membuat masyarakat merasa lega. Karena, mereka yang belum mengenakan masker karena lupa bisa mengambil di ATM.

Begitu pun, dengan masyarakat yang mau mengganti masker yang dipakainya, tidak perlu lagi keluar Mapolres Banyuasin, tinggal ambil di ATM dan gratis.

Rani misalnya, warga Pangkalan Balai yang datang untuk urusan memperpanjang SIM sempat bertanya kepada petugas di ruang tunggu perpanjangan SIM.

Dia melihat ada tulisan" Ajungan Tarik Masker Silahkan Diambil".

"Saya lupa bawa masker cadangan pak. Tadi habis dari toilet, jadi maskernya basah. Ini boleh diambil gratis pak," tanyanya kepada petugas, Jumat (20/8/2021).

Petugas yang ada di depan, langsung mempersilahkan Rani untuk mengambil masker yang ada di ATM. Mendengar hal tersebut, Rani langsung mengambil dua masker untuk dirinya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved