Breaking News:

Tersangka Pembunuh Pelakor Diamankan di Polres Muara Enim 

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi tersangka pembunuhan terhadap Beni Aryani adalah perempuan, pihak kepolisian Polres Muara

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ari
Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Widhi Andika Darma SIk 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi tersangka pembunuhan terhadap Beni Aryani adalah perempuan, pihak kepolisian Polres Muara Enim pindahkan Yeni (35) warga Desa Tapus, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, ke tahanan di Mapolres Muara Enim.

"Kita antisipasi saja, apalagi tersangka adalah perempuan,"  kata Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar SIk melalui Kasat Reskrim AKP Widhi Andika Darma SIk SH, Selasa (17/8/2021) lalu.

Jusman Tebas Rekan Kerja Hingga Nyaris Tewas, Tersangka Dikenakan Pasal Berlapis

Baca juga: Dayat Tewas Terlindas Truk Tronton, AKP Widhi Kasus Kecelakaan ini Masih Penyelidikan

Menurut AKP Widhi, pemindahan tahanan tersebut adalah untuk keamanan dan pengamanannya, sebab tersangka adalah perempuan.

Untuk penyidikan atau pemeriksaannya tetap dilakukan oleh tim penyidik Polsek Lembak.

Sedangkan Polres Muara Enim, hanya memback-up dan mengawasi saja.

Yeni Sakit Hati Ditantang Pelakor

Untuk diketahui, seperti diberitakan sebelumnya bahwa diduga sakit hati dan emosi karena rumahtangganya sering diganggu oleh perebut laki orang (pelakor), Yeni (35) warga Desa Tapus, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, nekat menusuk Beni Aryani (35) warga sedesanya hingga tewas di kebun karet milik warga di Desa Tapus, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim.

Usai membunuh, tersangka dengan kesadaran sendiri langsung menyerahkan diri ke Polsek Lembak, Selasa (17/8/2021).  (ari)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved