Breaking News:

Dayat Tewas Terlindas Truk Tronton, AKP Widhi Kasus Kecelakaan ini Masih Penyelidikan

Salah seorang pekerja PT Lematang Coal Lestari (LCL) bernama Dayat, warga Desa Gunung Raja, Kecamatan Empat Petulai Dangku, Kabupaten Muara Enim

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Salah seorang pekerja PT Lematang Coal Lestari (LCL) bernama Dayat, warga Desa Gunung Raja, Kecamatan Empat Petulai Dangku, Kabupaten Muara Enim, tewas terlindas truk tronton yang melintas di areal tambang PT LCL, Kabupaten Muara Enim.

Dari informasi yang dihimpun, Minggu (15/8/2021) lalu, bahwa kejadian tersebut pada hari Kamis (2/8/2021) sekira pukul 20.00, berawal ayah dua orang anak ini bekerja di PT LCL sebagai pormen atau mandor di areal pertambangan.

Malam tersebut, korban sudah makan dan tengah beristirahat di sekitar areal tambang dan diduga tidak mengenakan alat pelindung diri (APD).

Tidak tahu mengapa, tiba-tiba korban terlindas oleh truk tronton yang melintas di areal tambang.

Korban menderita sejumlah luka lebam di sekujur tubuhnya.

Namun, yang paling parah terdapat di bagian kepala korban.

Nyawanya tidak bisa diselamatkan meskipun sempat mendapat perawatan dari tim medis RS Siti Fadillah Kota Prabumulih dan keesokan harinya jenazah korban langsung dimakamkan di TPU desa setempat.

Menurut salah seorang keluarga korban, Zul (45) mengatakan, kejadian yang dialami iparnya tersebut berawal ketika korban tengah beristirahat di sekitar areal tambang.

Korban saat kejadian tidak mengenakan alat pelindung diri. Setelah ditabrak, korban langsung dibawa ke RS Siti Fadillah Prabumulih untuk diberi pertolongan pertama.

Hanya saja, nyawa korban tidak bisa diselamatkan, akibar luka berat yang dialaminya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved