Breaking News:

Berita Ogan Ilir

KAPOLDA Sumsel Mutasikan 3 Perwira di Polres OI, Kapolsek Indralaya Digeser Jabat Jadi Kasat Lantas

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi pejabat lama selama bertugas di wilayah Polres Ogan Ilir

Editor: Welly Hadinata
Tribunsumsel/Agung
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memimpin sertijab lima perwira di halaman Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Rabu (18/8/2021). 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri merotasi posisi dan jabatan personel Polri di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. 

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumatera Selatan Nomor : Kep/978/VII/2021, tertanggal 5 Agustus 2021 dan dilaksanakan melalui Surat Perintah Kapolres Ogan Ilir Nomor : Sprin/976/VIII/2021 tertanggal 16 Agustus 2021, ada tiga perwira yang dimutasi dan berganti jabatan. 

Ketiganya adalah Kabag Ops Polres Ogan Ilir, Kompol Rivow Lapu digantikan AKP Sigit Susilo yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres OKU Timur.

Kemudian Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Sutrisman digantikan AKP Muhamad Alka yang sebelumnya menjabat Kapolsek Indralaya.

Adapun posisi AKP Muhamad Alka digantikan Iptu Herman yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Satnarkoba Polrestabes Palembang.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi pejabat lama selama bertugas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. 

Yusantiyo juga mengucapkan selamat kepada para perwira yang menempati posisi dan jabatan baru. 

"Selamat datang, selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga semakin sukses dalam melaksanakan tugas," ucap Yusantiyo saat sertijab di Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Rabu (18/8/2021). 

Yusantiyo mengingatkan agar para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, mengingat tugas Polri  semakin banyak tantangan.

"Selain menjamin Harkamtibmas, saat ini kita sedang dihadapkan pada pandemi Covid-19. Dan juga khusus di Ogan Ilir, kita terus berupaya menanggulangi karhutla setiap musim panas," terang Yusantiyo.(Agung/TS)

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved