Breaking News:

Disela Safari Subuh, Harnojoyo Blusukan Beri Bantuan ke Pemulung dan Penyapu Jalan

Wali Kota Palembang H Harnojoyo, Rabu (18/8/2021) ditengah kegiatannya dalam safari subuh menyempatkan diri untuk blusukan. 

Penulis: Rahmaliyah | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Rahmaliyah
Walikota Palembang H Harnojoyo usai melakasanakan ibadah sholat subuh, memantau suasana pagi di wilayah Kota Palembang, tentunya Harnojoyo tidak tangan kosong, Beliau membawa sembako yang dibagikan kepada petugas kebersihan, penyapu jalan dan juga pemulung yang mengais rezeki sejak pukul 04.30, Rabu (18/8/2021).  

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Wali Kota Palembang H Harnojoyo, Rabu (18/8/2021) ditengah kegiatannya dalam safari subuh menyempatkan diri untuk blusukan. 

Dengan mengenakan sarung dan baju koko, Harnojoyo menyempatkan untuk berhenti memberikan bantuan sembako kepada warga Pemulung yang sejak pukul 04.30 sudah mengais rezeki di kawasan Silaberanti dan Penyapu Jalan di R Soekamto serta Residen Abdul Rozak. 

Dari dalam mobil tanpa pengawalan protokol Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Harnojoyo mengangkut sejumlah sembako yang berisi beras, minyak dan kebutuhan lainnya, dan sejumlah uang.

"Kita hanya ingin memotivasi warga agar tetap semangat ditengan pandemi Covid -19 ini," ujar Harnojoyo. 

Blusukan yang dilakukan ini, kata Harnojoyo juga untuk mengingatkan warga agar selalu mentaati protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan aktifitas baik dalam ruangan maupun diluar ruangan.

"KIta juga mengingatkan warga yang kita temui agar selalu mentaati prokes, guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19," tegasnya.

Meski tidak seberapa bantuan yang diberikan, kata Harnojoyo, semoga bisa bermanfaat  secara langsung bagi para penerima.

“Kami berharap bantuan yang disalurkan dapat memberikan kebermanfaatan kepada orang-orang yang membutuhkan,” tutupnya. (yak) 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved