Breaking News:

Kabar Selebritis

"ADA yang Dia Sembunyikan," Rezky Adhitya Akui Hubungan dengan Wenny Ariani Cuma Sekedar Bisnis

Artis peran Rezky Adhitya tidak mengakui hubungan asmara beberapa tahun lalu dengan kliennya.

Editor: Wiedarto
Instagram @thereal_rezkyaditya / Tangkap layar Youtube Crazy Nikmir Real
Wenny Ariani dan Rezky Aditya 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Kuasa hukum Wenny Ariani, Tigor L Manik, mengatakan artis peran Rezky Adhitya tidak mengakui hubungan asmara beberapa tahun lalu dengan kliennya. Hal tersebut disampaikan oleh prinsipal Rezky Adhitya dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang atas kasus dugaan perbuatan melawan hukum terkait pengakuan anak.

"Mengakui ada hubungan bisnis. Jadi ya ada yang dia sembunyikan," ucap Tigor saat ditemui wartawan di PN Tangerang, Rabu (18/8/2021).

Dengan pernyataan prinsipal Rezky Adhitya dalam persidangan ini, Tigor menyimpulkan bahwa tergugat tidak mengakui buah cinta dengan kliennya. Oleh karena itu, Wenny melalui Tigor bakal menyurati majelis hakim agar memerintahkan tergugat menjalani tes DNA. "Iya menolak (adanya anak). Inilah gunanya kami mengajukan gugatan ke pengadilan karena hanya kewenangan pengadilan yang membuktikan dalil-dalilnya," ujar Tigor.

Adapun Wenny menggugat Rezky Adhitya ke Pengadilan Negeri Tangerang atas perkara dugaan perbuatan melawan hukum terkait pengakuan anak. Gugatan tersebut didaftarkan secara daring oleh kuasa hukum Wenny, Ferry Aswan, pada Jumat, 25 Juni 2021 dengan nomor pendaftaran PN.TNG-062021WUI.

Diberitakan sebelumnya, Rezky Adhitya mendapat sorotan setelah wanita berinisial W (Wenny Ariani) muncul dan memberikan pengakuan mengenai suami artis peran Citra Kirana itu. Baca juga: Wenny Ariani Ungkap Reaksi Anaknya Saat Tahu Masalah dengan Rezky Adhitya Perempuan berinisial W itu mengaku pernah tinggal bersama selama dua tahun tanpa ikatan pernikahan. Menjalani asmara pada 2012, perempuan berinisial W itu melahirkan seorang anak pada 2013 yang diduga dari buah cintanya dengan Rezky Adhitya.

Sementara, Rezky Adhitya disebut menghilang tanpa kabar dengan alasan yang tidak jelas pada pertengahan 2014. Alasan kemunculan perempuan berinisial W itu hanya ingin mendapatkan keadilan dan pengakuan soal anaknya yang kini sudah berusia delapan tahun.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rezky Adhitya Hanya Akui Punya Hubungan Bisnis dengan Wenny Ariani "
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Tri Susanto Setiawan

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved