Breaking News:

Pastikan Atlet & Pelatih Tetap Sejahtera di Masa Pandemi Covid-19, Polda Sumsel Salurkan 6 Ton Beras

Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kota Palembang, Minggu (15/8/2021) siang, membagikan beras kepada 36 atlet dan pelatih hockey.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Atlet hockey Kota Palembang, Minggu (15/8/2021), menerima bantuan beras yang disalurkan Polda Sumsel melalui KONI Kota Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kota Palembang, Minggu (15/8/2021) siang, membagikan beras kepada 36 atlet dan pelatih hockey.

Beras ini adalah bantuan dari para dermawan yang disalurkan melalui Polda Sumsel dan KONI Kota Palembang
khusus untuk insan olahraga di Bumi Sriwijaya.

Ketua FHI Kota Palembang, Eko Adia Saputro. BE mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah terlibat dalam pengadaan dan pendistribusian bantuan tersebut.

Menurut Eko, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dan diharapkan membuat para pelatih dan
atlet makin bersemangat.

"Memang dalam rapat koordinasi dengan KONI Kota Palembang beberapa hari lalu, Ketua KONI Palembang menyampaikan bahwa para pelatih dan atlet akan mendapatkan bantuan beras. Nah, ini bukan hoax karena masing-masing atlet sudah menerimanya," kata Eko.

Eko pun berharap para atlet hockey Palembang terus menjaga konsistensi latihan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang Porprov 2021 di OKU Raya November mendatang.

Apalagi hockey Palembang akan turun dengan kekuatan penuh demi mengamankan setidaknya separuh dari seluruh medali yang diperebutkan.

"Ya, semoga adik-adik terus konsisten dan semangat untuk mendulang medali di Poprov nanti," katanya.

Sebelumnya, KONI Kota Palembang kebagian enam ton beras bantuan yang disalurkan Polda Sumatera Selatan untuk atlet pelatih dan pengurus yang terdampak Covid-19 di kantor KONI Kota Palembang, Sabtu (14/8/2021).

"Yang jelas Pak Kapolda tidak ingin ada para atlet, pelatih dan insan serta pelaku olahraga yang kelaparan akibat dari dampak Covid-19," kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DR Eko Indra Heri S MM diwakili Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro Sik MSi.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved