Breaking News:

KONI Kota Palembang

Peringatan KONI Kota Palembang, Atlet Berkhianat Akan Dicoret Dari Kependudukan Kota Palembang

Ketua Umum KONI Kota Palembang H Anton Nurdin SH didampingi Waketum I Aliyudin Asral Spd MSi, Kabid Binpres Kms Syafruddin mengingatkan seluruh cabor

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketum KONI Palembang H Anton Nurdin SH didampingi Waketum I Aliyudin Asral Spd MSi, Kabid Binpres Kms Syafruddin memimpin rapat dengan Cabang Olahraga (Cabor) di Sekretariat KONI dalam rangka persiapan Porprov di OKU Raya, November mendatang, Jumat (13/8/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ketua Umum KONI Kota Palembang H Anton Nurdin SH didampingi Waketum I Aliyudin Asral Spd MSi, Kabid Binpres Kms Syafruddin mengingatkan seluruh cabor agar menjaga atletnya agar tidak hengkang alias berkhianat, memperkuat kontingen kabupaten lain pada Porprov di OKU Raya, November mendatang. 

KONI Kota Palembang  telah mendengarkan ketegasan dari Walikota dan Kadisdik bila ada atlet Kota Palembang yang pindah ke daerah lain akan dicoret dari kependudukan Kota Palembang.

"Sesuai ketegasan Pak Wali, bila ada atlet Palembang yang membela daerah lain akan dicoret data kependudukannya," ungkapnya saat memimpin rapat dengan Cabang Olahraga (Cabor) di Sekretariat KONI Kota Palembang dalam rangka persiapan Porprov di OKU Raya, November mendatang, kemarin. 

Apalagi, juara umum menjadi target KONI Kota Palembang dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) November mendatang di OKU Raya.

"Ada 57 Cabor di bawah KONI Kota Palembang, dan tadi kita juga berikan dana pembinaan kepada Cabor dalam bidang ATK, dan untuk Porprov ada 37 yang akan ikut," katanya.

Pihaknya telah meminta kepada pengurus melakukan pendataan para atlet, sehingga kita mengetahui peta kekuatan menghadapi Porprov mendatang.

Baca juga: KONI Sumsel Minta Atlet-Pelatih Pelatda Sabar, HZ Ungkap Penyebab Keterlambatan Pencairan Dana

"Dari entri data by name dan by address sampai saat ini belum ada atlet yang pindah ke Kabupaten - Kota lain," terangnya.

Dirinya juga mengharapkan ketegasan dari KONI Provinsi untuk membuat regulasi terkait atlet.

Sementara, Ketua KONI Kota Palembang H Anton Nurdin menegaskan bila rapat koordinasi ini untuk mencari formula bagaimana kita bisa membawa trophy juara umum ke Palembang.

"Saya harap atlet dan pelatih di Kota Palembang tidak ada yang berkhianat untuk membela daerah lain. Mari kita bersama - sama maju menjadi juara," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved