Breaking News:

Herman Deru

Sebanyak 198 ASN di Lingkungan Pemprov Sumatera Selatan Mendapatkan Penghargaan Satyalencana

Namun karena masih masa pandemi Covid-19 maka yang hadir hanya perwakilan saja, selebihnya menyaksikan secara live virtual. 

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/TS Linda Trisnawati
Riza Fahmi ASN di Dinas Kehutanan Provinsi Sumsel yang mendapatkan Satyalancan Karya Satya 30 tahun, di Griya Agung, Jumat (13/8/2021) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), sebanyak 198 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan penghargaan Satyalencana Karya Satya.

Satyalencana Karya Satya diberikan langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) di Griya Agung.

Namun karena masih masa pandemi Covid-19 maka yang hadir hanya perwakilan saja, selebihnya menyaksikan secara live virtual. 

"Baru saya serahkan Satyalencana Karya Satya untuk 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun kepada ASN," kata Deru usai memberikan penghargaan Satyalencana Karya Satya di Griya Agung, Jumat (13/8/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan, jadi Satyalencana Karya Satya ini 10 tahun itu perunggu, 20 tahun itu perak dan 30 tahun itu emas.

Diberikannya penghargaan kepada ASN ini atas dedikasi dan disiplin yang tinggi.

"Tadi sudah di sematkan secara simbolis dan sisanya secara virtual. Bahwa ini penilain yang objektif, keistiqomahan ASN itu menjadi penilain yang sangat penting," katanya. 

Menurut Deru, keistiqomahannya itu jiwa mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat, itu yang harus diistiqomah apapun jabatan dan pangkatnya.

Sementara itu, Kepala BKD Provinsi Sumsel Nora Elisya mengatakan, total yang mendapatkan Satyalancan Karya Satya ada 198 orang terdiri dari 34 orang yang 30 tahun, 63 orang yang 20 tahun dan 101 orang yang 10 tahun.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved