Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Lanal Palembang Gelar Serbuan Vaksinasi Tahap Kedua Untuk 135 Orang Masyarakat Maritim

"Antusias warga luar biasa untuk vaksin kedua ini. Para peserta merupakan masyarakat sekitar dan keluarga TNI AL,"

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Odi Aria
Lanal Palembang menggelar vaksinasi di Balai Pengobatan TNI AL di Jalan Yayasan Kecamatan IT II Palembang, Jumat (13/8/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pangkalan TNI AL (Lanal) Palembang kembali melakukan serbuan vaksinasi dosis kedua untuk masyarakat maritim, kali ini Lanal Palembang menggelar vaksinasi di Balai Pengobatan TNI AL di Jalan Yayasan Kecamatan IT II Palembang,  Jumat (13/8/2021).

Komandan Lanal Palembang, Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP melalui  Pjs Kepala Balai Pengobatan Lanal Palembang, Letda Laut (k/w) drg Meyesti Dwi Riani mengatakan serbuan vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan Lanal Palembang ini pihaknya menyasar 139 orang. 

Adapun sasaran vaksinasi adalah masyarakat maritim Sungai Musi dan keluarga besar TNI AL Palembang. 

"Antusias warga luar biasa untuk vaksin kedua ini. Para peserta merupakan masyarakat sekitar dan keluarga TNI AL," katanya. 

Menurutnya, giat vaksinasi yang digelar ini merupakan bentuk dukungan Lanal Palembang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kota Palembang.

Bagi masyarakat yang ingin divaksin dosis kedua di Lanal Palembang, masyarakat tidak harus vaksin dosis pertama di Lanal Palembang

" Kalau vaksin pertamanya tidak di Lanal Palembang tidak masalah. Asalkan menunjukkan bukti vaksin dosis pertama akan tetap dilayani," jelasnya. 

Ia menambahkan, gencarnya Lanal Palembang menggelar vaksinasi tahap kedua, merupakan salah satu komitmen mereka untuk membantu pemerintah dalam mengejar target  satu juta vaksinasi per hari di seluruh Indonesia. 

"Giat vaksinasi merupakan komiteman Lanal Palembang untuk membantumemutus mata rantai penyebaran Covid-19," bebernya.  (Oca) 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved