Breaking News:

Promo Semarak Merdeka, Beli Calya Langsung Dapat Uang Elektronik Rp 1 Juta

Auto2000 Veteran menggelar promo semarak merdeka dengan menyediakan hadiah langsung untuk pembelian unit Calya selama bulan Agustus

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Kepala Cabang Auto2000 Veteran Said Ali tengah menjelaskan mobil Toyota pada konsumen Soma. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Auto2000 Veteran memberikan bingkisan khusus bagi  masyarakat yang ingin membeli mobil selama bulan Agustus dengan promo semarak merdeka.

Khusus pembelian dan serah terima unit Calya hingga 17 Agustus akan mendapatkan hadiah uang elektronik langsung Rp 1 juta dan Philips UV disinfektan desk lamp.

Kepala Cabang Auto2000 Veteran Said Ali mengatakan kemudahan ditawarkan agar masyarakat yang ingin membeli mobil untung.

"Tersedia angsuran ringan dan tenor hingga delapan tahun untuk semua type mobil Toyota dengan pembiayaan Astra Credit Company (ACC)," kata Said Ali, Kamis (12/8/2021).

Khusus bulan kemerdekaan juga tersedia bunga ringan 1,7 persen selama 1 tahun didukung oleh TAF  Toyota Astra Finance (TAF) selama  bulan Agustus saja.

Bulan ini merupakan kesempatan terakhir memiliki mobil dengan harga lebih terjangkau karena kebijakan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) 100 persen akan berakhir bulan ini.

Ada enam jenis mobil Toyota yang mendapat diskon PPNBM 100 persen yakni Toyota Vios, Avanza, Rush, Sienta, Yaris dan Raize.

Sementara itu khusus Innova dan Fortuner dikenakan PPNBM 50 persen. Ppnbm 50 persen ini juga hanya berlaku hingga bulan ini karena September akan turun menjadi 25 persen PPNBM.

Khusus pembelian melalui Digiroom juga akan mendapstkan hadiah langsung air purifier dan uang elektronik Rp 500 ribu.

Tersedia juga undian berhadiah 10 unit Samsung galaxy S21 ultra.

Khusus pembelian unit Toyota Rush, FT86, Land Cruser, Alphard, Velfire, Corolla Cross, Yaris Minor change, Fortuner minior change, Innova, CHR vin code 2021, Raize
gratis biaya jasa dan part hingga 50.000 km atau 4 tahun.

"Info lebih lanjut bisa menghubungi Auto2000 Veteran di Social Marketing (SOMA)," tutup Said Ali.(tnf)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved