Breaking News:

Kapolda Sumsel Berikan Santuan Kepada Wartawan Mitra Polda Sumsel

Bentuk perhatian dan peduli Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM kepada junarlist yang bertugas di sektor wilayah Polda Sumsel menamba

Editor: bodok

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bentuk perhatian dan peduli Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM kepada junarlist yang bertugas di sektor wilayah Polda Sumsel menambah imun dan semangat bagi wartawan. 

Lantaran sebanyak 50 wartawan sebagai mitra Polda Sumsel mendapat bantuan sosial berupa 1 karung beras yang diberikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM diwakili Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Iralinsah SH didampingi Kompol H Parsito Sos MSi, dari Dit Binmas Polda Sumsel.

Bantuan tersebut diberikan di halaman Gedung Dit Narkoba Polda Sumsel Palembang,  Kamis (12/8/2021).

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Iralinsah SH berfoto bersama perwakilan wartawan yang bertugas di Polda Sumsel
Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Iralinsah SH berfoto bersama perwakilan wartawan yang bertugas di Polda Sumsel (SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel)

Adapun amanat yang disampaikan Kapolda Sumsel melalui Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Iralinsah SH mengatakan, dalam situasi pandemi covid ini agar hendaknya wartawan dapat tetap sinergi dalam memberitakan apalagi dalam situasi pandemi covid saat ini.

"Sebelumnya Kapolda hendak menyampaikan sendiri bentuk bantuan sosial ini langsung kepada wartawan. Dikarenakan begitu banyak kegiatan yang sebelumnya Kabid humas yang akan menyampaikan namun karena Kabid humas sedang mendampingi kegiatan Kapolda maka dengan tidak mengurangi niat  bapak Kapolda kepada semua rekan-rekan media, ungkap Iralinsah SH.

Ditambahkannya, ini semua dilaksanakan benar-benar niat Kapolda langsung hanya saja karena keterbatasan tempat dan waktu sehingga kami yang menyampaikan. 

"Diharapkan agar semua wartawan dapat memaklumi," imbuhnya.

Sebanyak 50 wartawan yang hadir secara simbolis bantuan sosial Kapolda Sumsel disampaikan melalui awak media dari Barometer99-  Yuli Lesmana, Amru dari Investigasi Bhayangkara M Bakrie dari media berita Sumselmedia net.com.

Selanjutnya secara langsung para awak media yang hadir menerima masing-masing satu karung beras sebagai bantuan sosial dalam pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Iralinsah SH berharap sekaligus mengajak kita semua berdoa bersama bermunajat kepada Allah ,semoga covid-19 segera berlalu. 

Sumber: Sriwijaya Post
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved