Breaking News:

Berita Muba Babel United

Ogah Kena Prank Lagi, Muba Babel United Belum Mau Siapkan Tim

Manajemen Muba Babel United belum mau menyiapkan timnya untuk menyambut kompetisi, selagi belum ada surat resmi kapan Liga 2 2021 akan digulirkan.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: RM. Resha A.U
MO MUBA BABEL UNITED
Pemain starting Tim Muba Babel United 

SEKAYU, SRIPO -- Manajemen Muba Babel United belum mau menyiapkan timnya untuk menyambut kompetisi, selagi belum ada surat resmi kapan Liga 2 2021 akan digulirkan.

Seperti yang diketahui, jadwal kompetisi Liga 2 2021 terus mengalami penundaan.

Berita terakhir, kick off kompetisi Liga 1 2021 akan digelar pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Tentu merunut kebiasaan, Liga 2 akan dimulai sekitar 2 pekan setelah kick off Liga 1 akan digulirkan.

Namun, manajemen Muba Babel United masih belum mau menyiapkan timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021 meskipun kabar kick off Liga 1 2021 telah beredar. 

“Kita tunggu minggu depan setelah PPKM, kalau ada surat izin regulasi baru kita menyiapkan tim untuk mengarungi kompetisi liga,” kata Manajer Muba Babel United, Ahmad Haris, Rabu (11/8/21).

Ketika disinggung mengenai  pindahnya sejumlah punggawa MBU ke klub lain seperti Yu Hyun Ko dan Icsan Kurniawan, pihaknya menyebutkan sudah mengantisipasi hal tersebut. 

“Iya kita sudah antisipasi semua itu, masih banyak pemain yang mau gabung dan dengan dengan kualitas yang tidak beda,” ungkapnya.

Baca juga: Jangan Sampai Kena Prank Lagi, Manajer Muba Babel United Komentari Kick Off Liga 1 20 Agustus Nanti

Sementara itu, Media Officer MBU, Haryanto menambahkan pindahnya dua pemain MBU ke klub lain menurutnya untuk kebaikan bersama mengingat kompetisi liga belum ada kejelasan.

“Pindahnya dua pemain merupakan untuk kebaikan kedua belah pihak, mereka pindah mesti izin kita dan ada kesepakatan khusus yang mesti dituruti,”ungkpanya.

Perginya Yu Hyun Ko dan Icsan Kurniawan dijelaskannya yang terkahir, sejumlah pemain masih standby dan siap merapat jika kompetisi liga dimulai.

“Dua pemain yang pindah merupakan yang terakhir, saat ini kita masih menunggu izin liga baru menyiapkan tim,” tutupnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved