Breaking News:

Polres Mura Salurkan 5 Ton Beras 100 Dus Mie Instan Bantuan Pengusaha

Polres Musirawas mendapat kepercayaan menyalurkan bantuan lima ton beras dan 100 dus mie instan dari pengusaha untuk masyarakat terdampak Covid-19

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/a farozi
Polres Musi Rawas (Mura) menerima bantuan lima ton beras dan 100 dus mie instan dari salah seorang pengusaha. Bantuan beras dan mie instan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat terdampak covid 19 di Kabupaten Musi Rawas. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Polres Musi Rawas (Mura) menerima bantuan lima ton beras dan 100 dus mie instan dari salah seorang pengusaha.

Bantuan beras dan mie instan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid- 19 di Kabupaten Musi Rawas.

"Syukur, alhamdulillah, Polres Mura menerima sekaligus mendapat kepercayaan bantuan berupa beras sebanyak 5 ton dan 100 kardus mie instan dari salah pengusaha," kata Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, Selasa (10/8/2021).

Dikatakan, bantuan atau sedekah dari pengusaha ini nantinya akan segera disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Dimana penyalurannya melalui bhabinkamtibmas dan babinsa disetiap desa dan kecamatab yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

"Atas bantuan ini, saya pribadi dan kesatuan Polres Musi Rawas mengucapkan terima kasih kepada pengusaha yang telah memberikan bantuan sekaligus sekaligus kepercayaannya kepada kami untuk menyalurkan bantuan ini kepada warga. Semoga apa yang diperbuat ini menjadi ladang pahala dan mendapatkan balasan dari Allah SWT," ujarnya.

Dijelaskan, beras sebanyak lima ton tersebut sudah dipacking sebanyak 1000 kampil. Dimana per kampilnya masing-masing seberat 5 kg. Sedangkan mie instan 100 dus. Dia memastikan, beras dan mie instan bantuan pengusaha yang akan disalurkan tersebut dalam kondisi baik dan sangat layak konsumsi.

"Dengan adanya bantuan ini diharapkan, dapat mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup terutama sembako, dimasa pandemi covid seperti saat ini," pungkasnya. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved