Breaking News:

Berita Palembang

Seorang Anak di Palembang Ayunkan Sajam Parang ke Bapak Kandungnya, tak Tega Ibu Sering Dipukul

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, pelaku diduga yakni OP (20) yang melakukan pembacokan terhadap bapaknya sendiri yakni E (40).

Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
ilustrasi Pelaku pembacokan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Peristiwa menggemparkan kembali terjadi di Gang Niur Kecamatan Kalidoni Palembang, Sabtu (7/8/2021), sekitar pukul 11.22.

Peristiwa menggemparkan itu lantaran ada anak tega membacok bapak kandungnya sendiri, hingga bapaknya mengalami luka bacok di kepala dan harus dilarikan ke RSMH Palembang.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, pelaku diduga yakni OP (20) yang melakukan pembacokan terhadap bapaknya sendiri yakni E (40).

Dimana peristiwa ini terjadi dilatarbelakangi karena pelaku tidak terima bapak atau korban ini suka ringan tangan kepada sang ibu korban.

Dan berulang kali dilihat langsung oleh pelaku aksi pemukulan terhadap ibu kandungnya.

Lantaran melihat sang ibu telah di pukuli bapaknya, tak bisa menahan emosi, membuat pelaku pun saat itu langsung mengambil parang (pedang-red), kemudian langsung melakukan pembacokan terhadap korban di kepalanya.

Usai melakukan aksinya pelaku pun langsung kabur. 

Sedangkan, warga yang melihat korban bersimbah darah, langsung melarikan korban ke RSMH, Palembang. Dan melaporkan peristiwa ini ke Polsek setempat, serat Polrestabes, Palembang.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya kejadian pembacokan tersebut.

Terkait peristiwa ini, anggota indent dan reskrim Polrestabes Palembang serta Polsek Kalidoni Palembang, langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan sementara mengamankan pelaku di rumahnya sendiri, Sabtu (7/8/2021), sekitar pukul 17.00. 

"Untuk pelaku yang status anak korban sudah dimanakan, kejadiannya pun di rumah korban sendiri karena antara anak dan bapak kandung sendiri tinggal serumah," ungkap Tri saat dikonfirmasi, Sabtu (7/8/2021).

Lanjut Tri, hingga kini untuk motif masih didalami," ada dugaan pelaku ini sering menganiaya istrinya, ibu kandung pelaku.

"Nah melihat itu, pelaku naik pita dan langsung mengambil pedang membacok bapaknya," katanya sambil mengatakan, petugas juga mengamankan barang bukti berupa sebilah pedang yang digunakan pelaku.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved