Breaking News:

Masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu Salurkan Bantuan 

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Eko mengatakan, bahwa bantuan yang diterima ini akan disalurkan kepada masyarakat terkena dampak covid -19

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menerima bantuan dari masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu berupa 150 ton beras, 150 ton oksigen, dan 1.250 pcs swab antigen, pada saat apel dimapolda Sumsel, Jumat (6/8/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG  -- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menerima bantuan dari masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu berupa 150 ton beras, 150 ton oksigen, dan 1.250 pcs swab antigen, pada saat apel dimapolda Sumsel, Jumat (6/8) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Eko mengatakan, bahwa bantuan yang diterima ini akan disalurkan kepada masyarakat terkena dampak covid -19 di Sumsel.

"Alhamdulillah kita hari ini (Jumat,red) mendapatkan bantuan yang luar biasa guna membantu masyarakat Sumsel yang terkena dampak covid-19," kata Kapolda Sumsel.

Jendral bintang dua tadi menjelaskan, bantuan yang diterima ini akan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan diharapkan masyarakat  tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) secara ketat mulai rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan kita berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini segera hilang dari muka mumi ini.

"Kita sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan ini di tengah kondisi covid-19 di Provinsi sumsel yang terkena dampak covid-19 ini, sehingga bantuan inilah yang sangat dibutuhkan," katanya.

Lanjut Kapolda, bahwa bantuan yang diberikan masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu berupa 150 ton beras, 150 ton oksigen, dan 1.250 pcs swab antigen.

"Kita memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI, Pemda, akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kita di Sumsel," tutupnya.

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved