Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Presiden Joko Widodo Perpanjang PPKM Level 4, Libur Latihan Sriwijaya FC Molor Lagi

Libur latihan rutin Sriwijaya FC jelang kompetisi Liga 2 2021 kembali diperpanjang.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Gelandang bertahan Sriwijaya FC, Lucky Wahyu (kanan depan) mulai kembali gabung mengikuti latihan di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Libur latihan rutin Sriwijaya FC jelang kompetisi Liga 2 2021 kembali diperpanjang.

Pasalnya, Presiden RI Joko Widodo telah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, atau PPKM Level 4 hingga 9 Agustus mendatang.

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC, Indrayadi mengatakan bahwa pihaknya mau tidak mau mengambil keputusan untuk belum memanggil pulang kembali para pemainnya ke Palembang

"Libur masih belum bisa ditentukan sampai kapan karena PPKM. Setelah diumumkan Pak Presiden, Senin (2/8/2021) baru tahu. Kalau PPKM tidak diperpanjang, pemain bisa ke Palembang untuk bisa latihan kembali," ujarnya saat diwawancarai Sripoku.com.

Dengan diperpanjangnya PPKM Level 4 ini artinya otomatis manajemen harus menunda dulu pemanggilan pemain untuk berlatih kembali di Jakabaring, Palembang

Penundaan pemanggilan pemain untuk berlatih kembali bakal menjadi yang kedua kalinya setelah tanggal 27 Juli 2021 lalu batal kumpul, pasca skuat tim SFC libur jelang lebaran Idul Adha lalu. 

Selanjutnya, Indrayadi mengatakan bahwa pihaknya juga masih memantau situasi turnamen yang bakal diikuti nantinya. 

Baca juga: Ichsan Kurniawan Hengkang Dari Muba Babel United, Kini Ditaksir Sriwijaya FC

"Turnamen Piala PSP Padang memang ada diundang secara lisan.  Tapi lihat keadaan ini. Selagi bisa disinkronkan dengan jadwal latihan kita. Begitu juga dengan yang Turnamen Piala Walikota Solo kita masih menunggu dijadwalkan kembali. Barulah kemudian kita putuskan mana yang akan diikuti," kata Indrayadi

Mantan kiper PS Pusri era Galatama ini mengatakan, meskipun pulang ke daerahnya masing-masing, para pemain mesti menjalankan tugas program dari tim pelatih.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved