Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Liga 1 Bergulir 20 Agustus, Kapan Liga 2: Sriwijaya FC Masih Tunggu Keputusan PSSI

Sriwijaya FC masih menunggu surat resmi PSSI dan PT LIB tentang kepastian bergulirnya Liga 2 2021 ini. 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
MO SRIWIJAYA FC
Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Faisal Mursyid SH. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Meski PSSI telah memutuskan akan mulai menggelar kompetisi Liga 1 mulai tanggal 20 Agustus 2021 mendatang, namun Sriwijaya FC masih menunggu surat resmi PSSI dan PT LIB tentang kepastian bergulirnya Liga 2 2021 ini. 

"Kita tunggu dulu surat resminya dari PSSI dan PT LIB. Bunyi surat resminya nanti gimana. Ini kan masih dinamis. Apalah baru kemarin pemerintah mengumumkan perpanjangan kembali PPKM Level 4," ungkap Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Faisal Mursyid SH selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC kepada Sripoku.com, Selasa (3/8/2021). 

Menurut pria berdarah Minangkabau ini, pihaknya masih terus memantau apakah nanti akan ada perpanjangan kembali PPKM Level 4.

"Ini yang tidak bisa diprediksi. Dikhawatirkan seperti kemarin. Kita kan sudah punya jadwal. Ternyata PPKM diperpanjang lagi. Awalnya sampai tanggalnya 26 Juli. Kemudian diperpanjang lagi sampai tanggal 2 kemarin. Ini diperpanjang lagi sampai 9 Agustus," kata Faisal. 

Faisal yang juga Ketua Komite Umum dan Organisasi/Sekretaris Tim Teknis Asprov PSSI Sumsel mengatakan kasihan dengan nasib pelatih dan pemain yang sudah latihan maksimal. 

"Kita sudah terjadwal. Awalnya kompetisi akan diputar 9 Juni. Sementara sekarang sudah tanggal 3 Agustus masih juga belum pasti kejelasan Liga. Makanya harus cermat kita melihat situasi dan keputusan yang diambil," kata Faisal. 

Baca juga: Presiden Joko Widodo Perpanjang PPKM Level 4, Libur Latihan Sriwijaya FC Molor Lagi

"Nanti Presiden Klub Pak Hendri Zainuddin yang menentukan kapan waktunya tim akan kumpul untuk latihan lagi," pungkasnya. 

Ia mengatakan masih akan menunggu pemberitahuan resmi. Lagipula saat ini baru diumumkan untuk Liga 1.
   
Keputusan penting diambil PSSI soal kembali bergulirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia alias Liga 1 musim 2021/2022.

PSSI telah memutuskan akan mulai menggelar kompetisi Liga 1 mulai tanggal 20 Agustus 2021 mendatang.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved