Breaking News:

HUT RI ke-76 Beli Mobil di Tunas Auto Graha Palembang Lebih Mudah Dan Dapat Tambahan Fasilitas

Tunas Auto Graha (TAG) memberikan kemudahan konsumen membeli mobil dengan uang muka ringan mulai dari 10 persen.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/hartati
Seorang pegawai Tunas Auto Graha Palembang beridiri di samping salah satu produk Toyota. 

Penulis: Hartati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menyambut HUT RI ke-76, Tunas Auto Graha (TAG) memberikan kemudahan konsumen membeli mobil dengan uang muka ringan mulai dari 10 persen dan angsuran mulai Rp 2 jutaan dan tenor hingga 8 tahun yang dikemas dalam Promo Merdeka.

Selain itu, bulan ini merupakan kesempatan terakhir memiliki mobil dengan harga lebih terjangkau karena kebijakan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) akan berakhir bulan ini.

Ada enam jenis mobil Toyota yang mendapat diskon PPNBM 100 persen yakni Toyota Vios, Avanza, Rush, Sienta, Yaris dan Raize.

Sementara itu khusus Innova dan Fortuner dikenakan PPNBM 50 persen. Ppnbm 50 persen ini juga hanya berlaku hingga bulan ini karena September akan turun menjadi 25 persen PPNBM.

Selain memanfaatkan promo di atas konsumen yang membeli mobil di bulan ini juga akan mendapatkan kupon uundian berhadiah sepeda lipat, logam mulia 5 gram dan air furifier.

Konsumen TAG Langsung Order 27 Unit Mobil, Angin Segar Kebijakan Insentif PPnBM Mobil 2500 CC

"Manfaatkan promo PPNBM 100 persen sekarang sebelum habis karena ada tiga unit yang ready yakni Yaris, avanza dan Riaze," Kata Kepala Cabang TAG Palembang Hadi Maryanto, Selasa (3/8/2021).

Pembelian mobil bulan ini juga akan mendapatkan gratis cara air purifier, vakum cleaner dan kotak sampah. Gratis jasa dan part servis hingga 50 ribu KM juga gratis voucher belanja atau variasi untuk tipe mobil tertentu.

"Khusus konsumen yang pesan mobil bulan ini dan menunjukkan sertifikat vaksin tahap 2 akan mendapat tambahan fasilitas Rp 1 juta," jelas Hadi.

Selama PPNBM TAG mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan WFH dan meminimalkan karyawan yang bekerja dari kantor.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved