Breaking News:

DULU Sebelum Bangkrut, Suami Heriyanti Penyumbang Rp 2 Triliun Buka Ekspedisi, Kini Sopir Taksol

Sedikit demi sedikit kehidupan Heriyanti, penyumbang Rp 2 triliun untuk Sumsel mulai terungkap

Editor: Wiedarto
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Ketua RT 27 tempat tinggal keluarga Heriyanti, Fauzi Sayid. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sedikit demi sedikit kehidupan Heriyanti, penyumbang Rp 2 triliun untuk Sumsel mulai terungkap. Ketua RT 27 Fauzi Sayid--tempat tinggal keluarga anak bungsu almarhum Akidi Tio-- Senin (2/8/2021) mengatakan suami Heriyanti dulunya memang pengusaha ekspedisi. Namun sayang, usaha itu bangkrut.

Fauzi menjelaskan akibat sumbangan Rp 2 triliun dari keluarga Akidi Tio tak kunjung cair membuat banyak warganya malu dan kecewa.

Setelah dicek, sumbangan Rp2 triliun untuk penanganan Covid-19 tersebut belum ditransfer dari tanggal yang dijanjikan yakni Senin (2/8/2021) kemarin.

Fauzi Sayid mengatakan Heriyanti anak Akidi Tio jarang bergaul. Suami bekerja sopir taksi online setelah usaha mereka bangkrut.
"Kami kecewa , " kata Fauzi ketika dibincangi, Senin (2/8/2021).

Ia tak heran kalau sumbangan Rp2 triliun tersebut berakhir dengan kebohongan.

Sebab, profesi Rudi suami dari Heriyanti adalah driver taksi online.

"Tak masuk akal, saya bingung. Rudi yang saya tahu sehari-hari memang pernah usaha kemudian bangkrut dan sekarang jadi driver taksi online. Kegiatan istrinya saya tak tahu sama sekali," ungkapnya.

Tidak pernah mengenal Heriyanti sebelumnya, Fauzi hanya mengenal sang suami Rudi Sutadi. Setelah viral soal pemberitaan sumbangan Rp 2 triliun dilakukan keluarga mendiang Akidi Tio.

"Saya tidak tahu nama dan sosok istri Rudi karena orangnya tidak pernah keluar rumah. Setelah namanya disebut ketika viral sumbangan itu, banyak yang tanya soal dia ke saya. Kemudian d cek KK milik keluarga Rudi dan rupanya dia ini (Heriyanti) memang istri dari Rudi, " katanya.

Keseharian keluarga tersebut ia tak mengetahui banyak, karena di kalangan warga sekitar Rudi dan Heriyanti jarang bergaul.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved