Breaking News:

Kasus Dana Hibah Rp 2 T

30 MENIT Rawat Heriyanti, Tim Medis Tinggalkan Rumah Kasus Dana Hibah Rp 2 Triliun: "Sabar Ya"

Dokter dari Dinkes Sumsel, dr Dita bungkam terkait penyakit yang diderita oleh Heriyanti anak Akidi Tio.

Editor: Wiedarto
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
dr Dita dari Dinkes Sumsel saat keluar dari rumah Heriyanti di Jalan Tugu Mulyo Kecamatan IT I Palembang, Selasa (3/8/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dokter dari Dinkes Sumsel, dr Dita bungkam terkait penyakit yang diderita oleh Heriyanti anak Akidi Tio. Usai melakukan perawatan sekitar setengah jam di dalam rumah Heriyanti di Jalan Tugu Mulyo Kecamatan IT I Palembang, Selasa (3/8/2021), dr Dita bersama perawat bernama Ema tampak langsung keluar menuju mobil ambulans yang telah bersiaga di depan rumah Heriyanti.

Ketika ditanya awak media terkait apa penyakit Heriyanti sesak nafas biasa atau diduga Covid-19, dr Dita tetap enggan dan langsung bergegas menuju ke mobil ambulans.

"Maaf ya pak sabar ya pak," ujar dr Dita seraya naik ke dalam mobil ambulans.

Setelah melakukan perawatan, tim medis dari Dinkes Sumsel yang menggunakan mobil ambulans langsung bergegas pergi dari kediaman Heriyanti. Saat ini terlihat rumah Heriyanti alias Ahong masih dikawal ketat petugas kepolisian yang berpakaian preman.

Seperti diketahui, Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio dikabarkan sedang mengalami sakit. Satu unit mobil ambulans dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel tampak telah terparkir di depan kediaman Heriyanti di Jalan Tugu Mulyo Kecamatan IT Palembang.

Sang suami, Rudi Sutandi pun tampak pergi keluar rumah menggunakan motor mio berwarna putih membawa satu buah tabung oksigen keluar rumah. Sekitar dua pulih menit keluar rumah, Rudi kembali masuk ke dalam rumah dengan membawa tabung oksigen yang telah berisi.

Tak hanya mobil ambulans, Heriyanti yang dikabarkan sedang alami sesak nafas kini sudah ditangani oleh dokter dari Dinkes Pemprov Sumsel. Terlihat dr Gita dan seorang perawat masuk ke dalam rumah untuk memberikan penanganan terhadap Heriyanti.

Salah seorang pegawai Dinkes Sumsel, Teja mengatakan pihaknya data ke kediaman Heriyanti karena diperintahkan atasan untuk membawa ambulans yang berikan tabung oksigen dan dua tenaga kesehatan. Ia pun belum mengetahui secara pasti apa penyakit yang diderita oleh Heriyanti.

"Kami diperintahkan datang saja, tidak tahu sakitnya apa. Kami datang membawa dokter dan perawat serta oksigen," jelas Teja.

Menurut keterangan salah seorang anggota polisi yang sedang berjaga, Rudi suami Heriyanti melaporkan kepada petugas bahwa Heriyanti sedang mengalami sesak nafas.

"Kabarnya tadi sesak nafas, suaminya keluar mengisi oksigen," katanya. (oca)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved