Breaking News:

Selesai Diperiksa Soal Hibah Palsu Rp 2 Triliun, Anak Akidi Tio, Suami & Anak Hilang, Rumah Kosong

Meskipun pemeriksaan terhadap Heriyanti sudah dilakukan, anak bungsu Akidi Tio yang dikabarkan menyumbang RP 2 triliun untuk penanganan Covid-19

Penulis: Andi Wijaya | Editor: adi kurniawan
sripoku.com/andyka wijaya
Penampakan kediaman Heriyanti saat ia bersama suami dan anak dikabarkan dijemput anggota kepolisian secara terpisah pada Senin (2/8/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Meskipun pemeriksaan terhadap Heriyanti sudah dilakukan, anak bungsu Akidi Tio yang dikabarkan menyumbang RP 2 triliun untuk penanganan Covid-19 belum terlihat di kediamannya.

Hingga pukul 21.49 belum ada tanda-tanda Heriyanti, suaminya Rudi dan anaknya Kelvin pulang ke rumah di Jalan Tugu Mulyo RT 27 Kelurahan 20 Ilir Kecamatan IT I, Palembang, Senin (2/8/2021) malam. 

Berdasarkan Pantaun Sripoku.com, rumah kediaman anak Akidi Tio ini terlihat terang, namun tampak sepi, tidak ada aktivitas.

Di luar rumahnya, ada penjaga malam yang berkeliling di kampung tempat tinggal anak bungsu Akidi Tio ini.

Sekali-kali juga terlihat kendaraan roda dua dan roda empat melintas di depan rumah Heriyanti.

Ada juga yang sengaja berhenti, karena penasaran kenapa tiba-tiba depan rumah tersebut menjadi ramai sejak beberapa hari terakhir.

"Ada apa bapak, kok sudah tiga hari ramai disini," tanya salah satu pengendara saat melintas di depan rumah Heriyanti kepada penjaga malam. 

"Tidak ada apa-apa, ini rumah anak bungsu Akidi Tio yang menyumbang dana Rp 2 trilu, untuk penanganan Covid-19 di Sumsel," ungkap Usman kepada pengendara yang melihat. 

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved