Breaking News:

Heriyanti Anak Akidi Tio Tersangka

INGIN BIKIN Surprise, JAYA Suprana hingga Pelukis Hardi Terkejut Penyumbang Rp 2 T Dibawa Polisi

" Saya mau menyerahkan MURI untuk ahli warisnya, " alasan pengusaha Jamu Cap Jago itu.

Editor: Wiedarto
Ilham Bintang untuk Wartakotalive.com
Sketsa wajah pengusaha Akidi Tio yang dibuat oleh pelukis Hardi. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA-Heboh bantuan Rp 2 triliun dari pengusaha Akidi Tio masih mewarnai dunia pemberitaan di Indonesia. Belum terjawab misteri Rp 2 triliun untuk bantuan Covid-19, kini muncul berita bahwa Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio, ditangkap polisi.
Bahkan, Jaya Suprana dan pelukis tersohor juga sudah menyiapkan kejutan, namun akhirnya jadi berantakan.

Heriyanti telah dijadikan tersangka kasus penipuan. Informasi lain menyebutkan bahwa Heriyanti justru kini terlilit utang miliaran rupiah. Uang sebesar itu ia pinjam dari seorang janda cantik yang katanya akan digunakan untuk mengurus harta Akidi Tio yang ada di sebuah bank di Singapura.

Si Janda cantik teman Heriyanti itu telah berkali-kali menagih uang tersebut, tetapi selalu diberikan janji-janji palsu. Bisa jadi, bantuan Rp 2 triliun untuk Covid-19 itu hanya prank.

Soal utang dan prank-prank yang ada di neger +62 ini ditulis oleh wartawan senior Ilham Bintang.

Berikut tulisan catatan Ilham Bintang yang dikirim ke redaksi Wartakotalive.com. Di dalam tulisan itu terungkap bahwa Heriyanti memiliki utang Rp 2 miliar.

Berbincang Tentang Akidi Tio dengan Dahlan Iskan

Sudah seminggu berlalu sejak pengumumannya di Mapolda Sumsel, Senin (26/7), namun belum juga ada kejelasan realisasi sumbangan Rp. 2 T dari keluarga pengusaha almarhum Akidi Tio.

Senin ketemu sudah Senin (2/8) hari ini. Publik sudah tak sabar menanti. Budayawan Jaya Suprana terus mengejar saya soal kejelasan sumbangan dahsyat itu.

Apa pasal?

" Saya mau menyerahkan MURI untuk ahli warisnya, " alasan pengusaha Jamu Cap Jago itu.

Pelukis ternama Hardi pun sudah merampungkan beberapa lukisan sketsa wajah Akidi Tio. Kemarin siang saya minta izin menggunakan sketsanya untuk illustrasi tulisan. Alhamdulilah diizinkan. Gratis, katanya.

Tapi, tadi malam Hardi titip pesan di WA.

"Menurut Ibu Gemala Hatta, sketsa itu bukan wajah Akidi Tio, tetapi Prof Dr Hardi Dermawan. Sahabat Bu Gemala," pesan Hardi. Gemala Hatta yang dimaksud adalah Putri Bung Hatta, Proklamator kita.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul HERIYANTI Anak Akidi Tio Ternyata Terlilit Utang Rp 3 M, Sumbang Covid-19 Rp 2 Triliun Hanya Prank

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved