Breaking News:

Menantu Akidi Tio Penyumbang Rp 2 Triliun Pakai Motor Beat, Keluar Rumah Subuh Hari Beli Makanan

Berdasarkan keterangan warga sekitar yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, bahwa tadi pagi-pagi Rudi Sutadi (suami Heriyanti) ada bawa makanan

Editor: Welly Hadinata
Tribunsumsel/Linda
Suasana di depan rumah Heriyanti yang merupakan anak bungsu Akidi Tio, yang tinggal di Jalan Tugu Mulyo, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Minggu (1/8/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Keluarga Akidi Tio yang berencana akan memberikan bantuan sebesar Rp 2 Triliun untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Sumatera Selatan (Sumsel), hingga kini masih belum mau berkomentar.

Bahkan sudah beberapa hari ini wartawan dengan setia menunggu di depan rumah keluarga Akidi Tio yaitu Heriyanti yang merupakan anak bungsu Akidi Tio, yang tinggal di Jalan Tugu Mulyo, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang.

Berdasarkan pantauan tak ada aktivitas yang terlihat di rumah yang berlantaikan dua dan berpagarkan berwarna hitam tersebut.

Berdasarkan keterangan warga sekitar yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, bahwa tadi pagi-pagi Rudi Sutadi (suami Heriyanti) ada bawa makanan masuk ke rumah.

"Mungkin tadi keluar subuh, pas pulang seperti bawa makanan. Tadi dia masuk ke rumah pakai motor beat," katanya singkat, Minggu (1/8/2021).

Hingga siang hari tak terlihat ada aktivitas di rumah kediaman Heriyanti tersebut. Hanya ada suara pekerja bangunan di sebelah rumah Heriyanti, lantaran sedang dibangun. 

Selain itu hanya terlihat warga sekitar lalu lalang melewati rumah Heriyanti. 

Pengamat : Jika Keluarga Akidi Tio Tidak Mau Diwawancarai itu Hak Pribadi

Menurut Pakar Hukum dari Universitas Taman Siswa Palembang, DR Azwar Agus SH MHum, jika keluarga pemberi hibah menghilang atau tidak berkenan  diwawancarai media terkait proses transfer uang sumbangan yang telah diberikan hal tersebut menjadi hak pribadi. 

"Media jiga tidak bisa memaksa kalau mereka tidak mau. Publik boleh tahu bagaimana ending hibah ini. Publik juga boleh mengawasi dan bersabar," ujar Azwar, Sabtu (31/7/2021). 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved