Breaking News:

Lokalisasi Patokan Besi Digrebek

AKBP Nuryono Minta Kafe Lala-Kafe Memes di Lokalisasi Patokan Besi Ditutup, Proses Hukum Pemiliknya!

Penggerebekan yang dilakukan Polres Lubuklinggau bersama BNN Kota Lubuklinggau ini 227 orang yang diamankan dari penyisiran Kafe Lala dan Kafe Memes

Editor: Welly Hadinata
Tribunsumsel/Eko
Dari penggerebekan yang dilakukan Polres Lubuklinggau bersama BNN Kota Lubuklinggau ini ratusan orang diamankan. Penggerebekan ini dilakukan pada Minggu (1/8/2021) dini hari mulai pukul 02.00 - 03.00 WIB. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Polisi memastikan akan memproses pemilik Cafe Lala dan Memes dalam kasus penggerebekan lokalisasi Patok Besi di Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (1/8/2021) dinihari.

Dari penggerebekan yang dilakukan Polres Lubuklinggau bersama BNN Kota Lubuklinggau ini 227 orang yang diamankan dari penyisiran Kafe Lala dan Kafe Memes.

Hasil test urine kepada 227 orang ini 190 orang dinyatakan positif mengonsumsi narkoba dan 32 butir ekstasi serta puluhan handphone diamankan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono menegaskan bila pemilik Kafe Lala dan Kafe Memes akan diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku sesuai dengan kesalahannya.

"Karena jelas sekarang kita sedang dalam masa pandemi Covid-19 dan sedang melakukan PPKM level 4, jelas akan kita proses," ungkapnya pada wartawan.

Hanya saja untuk sanski tegasnya belum bisa diketahui, namun pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau untuk masalah sanksinya.

"Bisa saja akan kita tutup, yang jelas nanti kita koordinasi dengan pemkot Lubuklinggau, apalagi sekarang pandemi dan PPKM Level 4," paparnya.

Baca juga: 190 Orang Positif Narkoba, EE Pemilik 22 Butir Ekstasi di Lokalisasi Patokan Besi Jadi Tersangka

Baca juga: 227 Orang Diangkut dari Lokalisasi Patokan Besi, Kapolres Lubuklinggau : 190 Orang Positif Narkoba

Baca juga: BREAKING NEWS : Puluhan Wanita Muda Diamankan, Lokalisasi Patokan Besi Digrebek Petugas Gabungan

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono menegaskan dari 227 orang yang diamankan oleh Polres Lubuklinggau dan BNN Kota Lubuklinggau 190 orang positif narkoba
Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono menegaskan dari 227 orang yang diamankan oleh Polres Lubuklinggau dan BNN Kota Lubuklinggau 190 orang positif narkoba (Tribunsumsel/Eko)

Satu Orang Ditetapkan Tersangka

Ia menyampaikan dari 227 orang yang diamankan tersebut satu orang resmi telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Satu orang kita proses atas nama Efran Efendi karena terbukti sebagai pemilik 22 butir ekstasi, termasuk temuan ekstasi lainnya juga tengah kita proses," ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved