Breaking News:

Pantun dari Kadispora Sumsel Sambut 288 Bola dari PTBA ke Pemprov Sumsel, Dukung Program Sejuta Bola

Kadispora Sumsel membalas pemberian 280 bola dari PTBA lewat pantun. Pemberian ini untuk mendukung program Sejuta Bola dari Pemprov Sumsel.

Editor: Refly Permana
Pantun dari Kadispora Sumsel Sambut 288 Bola dari PTBA ke Pemprov Sumsel, Dukung Program Sejuta Bola - sejuta-bola.jpg
dokumen ptba
Pemberian 288 bola secara simbolis dari PTBA untuk Pemprov Sumsel sebagai bentuk dukungan program Sejuta Bola.
Pantun dari Kadispora Sumsel Sambut 288 Bola dari PTBA ke Pemprov Sumsel, Dukung Program Sejuta Bola - bola-dari-ptba.jpg
dokumen ptba
Seorang pesepakbola cilik memegang bola pemberian PTBA dalam acara pemberian 288 bola dari PTBA untuk Pemprov Sumsel secara simbolis.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka mendukung Gerakan Sejuta Bola yang menjadi program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan  (Sumsel) serta gencar digalakkan oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan berupa 488 bola. 

Mewakili manajemen PTBA, Senior Manajer Corporate Sosial Responsibilty (SM CSR) Hartono didampingi Spesialis Hubungan Pemerintah & Media Muda Sugandi Syarief, langsung menyerahkan bantuan bola dari PTBA kepada Pemprov Sumsel yang  diterima Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel, Akhmad Yusuf Wibowo, di GOR Bumi Sriwijaya, Jumat sore (30/7/2021). 

Saat memberikan sambutan, SM CSR PTBA mengatakan sumbangsih dari PTBA kali ini merupakan komitmen dari perusahaan untuk selalu mendukung Pemerintah Provinsi di bidang olahraga. 

Setelah sebelumnya pada 29 Juni 2020 telah diserahkan 200 bola, hari ini diserahkan 288 bola berstandar nasional.

Jadi total keseluruhan bantuan bola yang diberikan PTBA guna mendukung Gerakan Sejuta Bola sebanyak 488 buah. 

Untuk diketahui sebelumnya, bekerja sama dengan Pemprov Sumsel, PTBA memberikan bantuan untuk membangun 10 GOR di Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel.

Dan sekarang Perusahaan berpartisipasi dalam rangka gerakan sejuta bola sesuai dengan implementasi Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Persebakbolaan Nasional. 

"Besar harapan kami kepada para atlet untuk lebih giat berlatih agar menjadi penerus yang membanggakan," harapnya. 

Sementara itu Kadis Pemuda dan Olahraga Sumsel, Akhmad Yusuf Wibowo mengucapkan terima kasih atas kepedulian PTBA terhadap provinsi Sumatera Selatan guna mendukung pembangunan di bidang olahraga sepakbola. 

Ia mengatakan bantuan bola dari PTBA akan diterima dengan baik yang nantinya akan digunakan pada saat diselenggarakan kompetisi, dan daerah  yang mengikuti kompetisi akan diberikan bantuan bola.

Jadi bola dari PTBA ini akan didistribusikan bergulir ke Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumsel. 

"Jalan-jalan ke pantai marina, melihat nelayan menjala ikan, bantuan bola dari PTBA telah diterima, Dispora siap mendistribusikannya," ujar Yusuf menutup sambutan dengan pantun.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved