Breaking News:

Tanjung Enim Kota Wisata

Semangat Berbagi, PT Bukit Asam Salurkan 149 Hewan Kurban di Berbagai Unit Perusahaan

Bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1442 Hijriah yang berlangsung pada 20 Juli 2021 yang lalu, PT Bukit Asam salurkan bantuan hewan qurban sebanyak

Editor: RM. Resha A.U
RIL
PT Bukit Asam salurkan bantuan hewan qurban sebanyak 149 ekor sapi dan 12 ekor kambing kemasyarakat disekitar ring 1 perusahaan di berbagai unit PT Bukit Asam. 

SRIPOKU.COM,MUARAENIM - Bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1442 Hijriah yang berlangsung pada 20 Juli 2021 yang lalu, PT Bukit Asam salurkan bantuan hewan qurban sebanyak 149 ekor sapi dan 12 ekor kambing kemasyarakat disekitar ring 1 perusahaan di berbagai unit PT Bukit Asam.

Seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris Perusahaan PT Bukit Asam, Apollonius Andwie, Jumat,(30/7/2021) bahwa Ratusan hewan qurban tersebut disalurkan ke beberapa daerah.

Yakni Tanjung Enim 95 ekor sapi,Palembang 33 ekor sapi, Ombilin 7 ekor sapi, Lampung 8 ekor sapi dan 12 ekor kambing  dan Jakarta sebanyak 6 ekor sapi.

"Bantuan hewan kurban ini merupakan bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat sekitar serta perwujudan dari komitmen perusahaan yang harmonis bersama lingkungan," katanya.

Sementara itu Direktur Utama PT BA Suryo Eko Hadianto mengatakan momen Idul Adha adalah cerminan momen berbagi yang hakiki.

Semangat berbagi, menurutnya harus terus diterapkan oleh seluruh insan PTBA di masa-masa penuh tantangan saat ini. 

Baca juga: PT BA Berikan Bantuan Kepada Sahri Efendi

Sebagai perusahaan tambang milik negara lanjutnya yang tengah bertransformasi menjadi perusahaan energi dan chemical kelas dunia, sudah menjadi kewajiban PT BA untuk menyejahterakan masyarakat di lingkungan operasional perusahaan.  

“Mari, kita saling berbagi dan peduli dengan sesama kita. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa, melindungi kita semua, keluarga kita tercinta dan Bangsa Indonesia untuk segera pulih dari pandemi ini," pungkasnya.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved