Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Manajemen Sriwijaya FC Tunggu Kejelasan Nasib Piala Walikota Solo

Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH menyiapkan alternatif bakal mengumpulkan penggawanya Rudiyana dkk

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Hendra Kusuma
MO SRIWIJAYA FC
Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Faisal Mursyid SH. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Faisal Mursyid SH selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC mengkonfirmasi ulang ke pihak Panpel Piala Walikota Solo (PWS), Jumat (30/7/2021).

"Tadi kita bicara dengan pihak dengan Panitia PWS bahwa untuk kelanjutan pelaksanaan masih menunggu kejelasan dari PSSI dan PT LIB. Untuk kegiatan tersebut," ungkap Faisal Mursyid kepada Sripoku.com.

Menurut Faisal yang juga menjabat Komite Umum dan Organisasi/Sekretaris Tim Teknis Asprov PSSI Sumsel perlunya koordinasi.

Sehingga pihaknya menghubungi pihak Panpel. Dan mereka masih menunggu informasi lebih lanjut.

"Karena kondisinya belum bisa diprediksi. Kita juga masih menunggu surat dari PSSI dan PT LIB untuk kelanjutan liga. Kita juga menunggu info dari Panpel PWS untuk mengikuti Turnamen PSP Padang. Karena kita sudah ada agrement dengan PWS," jelas pria berdarah Minangkabau ini.

Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH menyiapkan alternatif bakal mengumpulkan penggawanya Rudiyana dkk langsung ke Padang, Sumatera Barat awal Agustus 2021.

"Dalam perjalanan secara lisan PSP Padang mengundang SFC untuk main di Turnamen Piala PSP di Padang," ungkap Hendri Zainuddin.

Menurut Hendri, tentu ini suatu masukan SFC sembari melihat perkembangan rencana Piala Walikota Solo yang sempat tertunda akan menjadi pertimbangan.

"Seandainya nanti Piala PSP itu dalam waktu dekat misalnya 6-8 Agustus, kemungkinan pasukan kesebelasan kita SFC langsung ke Padang saja untuk latihan di sana sehingga kita tidak lagi ke Palembang."

"Kalau itu terjadi di waktu dekat ini, ya Rudiyana dkk dari kampung halaman mereka langsung berangkat ke Padang," kata mantan Manajer SFC.

Namun, jika masih lama di Padang, kata Hendri yang juga Ketum KONI Sumsel, tentu ia akan memerintahkan homebase kembali ke Palembang.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved