Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Anthony Ginting Trauma, Kento Momota Tumbang Bikin Gelisah

Jelang perempat final Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dihinggapi kegelisahan meski unggul dari lawa

Editor: RM. Resha A.U
Kolase Sripoku.com
KOLASE - Rekor pertemuan antara Anthony Sinisuka Ginting vs Anders Antonsen, jelang perebutan tiket Semifinal Olimpiade Tokyo 2020. 

SRIPOKU.COM - Jelang perempat final Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dihinggapi kegelisahan meski unggul dari lawannya.

Anthony Ginting menjadi tumpuan Indonesia di tunggal putra Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Ia berhasil melesat ke perempat final ini usai mengalahkan Wakil Jepang di babak 16 besar Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Menghadapi Kanta Tsuneyama, ia berhasil mengandaskan perlawanan tuan rumah dengan skor 21-18, 21-14, Kamis (29/7/2021).

Di babak perempat final yang digelar pada Sabtu (31/7/2021) nanti Ginting sudah ditunggu rival asal Denmark, Anders Antonsen.

Meski berstatus unggulan ketiga, Antonsen masih belum pernah memetik kemenangan dari tunggal putra andalan Indonesia itu.

Ginting unggul head-to-head 3-0 atas Antonsen, rekor mentereng dari tunggal putra nomor tiga dunia tersebut.

Namun begitu, memiliki rekor pertandingan menakjubkan atas lawan tak membuat Ginting jemawa dan bahkan ia memiliki kegelisahan untuk laga melawan Antonsen.

Ginting memiliki satu hari untuk bersitirahat sekaligus mempersiapkan strategi permainan, mengingat di olimpiade tahun ini muncul hasil-hasil mengejutkan.

Baca juga: Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Misi Ahsan/Hendra Beraroma Dendam Marcus/Kevin

Seperti salah satunya Kento Momota yang gagal lolos dari fase grup, hal itu membuat Ginting ingin lebih berhati-hati dalam bermain.

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved