Breaking News:

Berita Selebriti

Berwajah Awet Muda bak ABG, Deretan Artis Ini Ternyata Miliki Banyak Anak, Ada yang Sudah Kepala 4!

Kehadiran Zaskia Adya Mecca rupanya tidak ditanggapi bagus baik oleh Hanung Bramantyo dan kru film lainnya. Ibu lima anak ini merasa dimusuhi oleh

Instagram/ussypratama
Keluarga Andhika Pratama dan ussy Sulistiawaty 

Kehadiran Zaskia Adya Mecca rupanya tidak ditanggapi bagus baik oleh Hanung Bramantyo dan kru film lainnya. Ibu lima anak ini merasa dimusuhi oleh semua orang di sana.

Sehingga dia pun bersumpah untuk membalas dendam kepada Hanung Bramantyo.

"Jujur ada perasaan ingin balas dendam awalnya. Ada perasaan nggak terima lo buat gue nggak nyaman selama dua bulan. Tetep aja ada perasaan sebel," katanya.

"Aku kan dulu berjanji, pas syuting ditemani sepupuku, aku bilang, 'Teh lo lihat nih yah suatu saat gue akan ngebuat dia beda banget sama sekarang. Gue bakal buat dia ngejar-ngejar gue. Lo lihat yah'," sambungnya lagi.

Perempuan 33 tahun ini berjanji akan membalas semuanya selepas syuting Ayat Ayat Cinta selesai.

"Itu sumpah yang aku ucapin pas syuting. Yah boleh dia sekarang bete sama gue, nggak suka sama gue, tapi lo lihat gue akan ngebalikin ini semua ketika selesai syuting," tutur Zaskia Adya Mecca.

4. Mulan Jameela

Mulan Jameela
Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Pemilik nama asli Raden Wulansari ini memiliki empat orang anak.

Dua anak dari suami terdahulu, sedangkan dua lainnya dari Ahmad Dhani.

Meski telah memiliki empat anak, Mulan Jameela terlihat cantik.

Di usianya yang ke 41 tahun, Mulan justru terlihat bak wanita berusia 20 tahun.

5. Ayu Azhari

Ayu Azhari
Ayu Azhari (KOMPAS)

Wanita berusia 52 tahun ini telah memiliki enam anak.

Dari ketiga pernikahan Ayu Azhari dikaruniai enam anak yakni dua perempuan dan empat laki-laki.

Kendati usianya telah kepala 5 dan memiliki banyak anak, Ayu Azhari tetap tampil memukau.

Wanita yang menjadi idola di tahun 2000-an ini seolah menolak tua, Ayu Azhari tetap cantik.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved