Breaking News:

KOMPOL Indarmawan Naik Sepeda Lewati Jembatan Gantung, Berikan Vaksin ke Warga yang Sulit Dijangkau

Kegiatan Gerai Vasdoor Presisi dipimpin langsung oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan, SH MSi,

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Ardani Zuhri
Vaksinasi Sepeda : Tim Gerai Vasdoor Presisi Polres Muara Enim yakni melakukan Vaksinasi ke rumah warga yang sulit dijangkau kendaraan roda empat dengan menggunakan Sepeda di Talang Manggis Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Rabu (28/7/2021) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Berbagai cara dan inovasi dilakukan Polres Muara Enim untuk melakukan Vaksin ke masyarakat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh tim Gerai Vasdoor Presisi Polres Muara Enim yakni melakukan Vaksinasi ke rumah warga yang sulit dijangkau kendaraan roda empat dengan menggunakan Sepeda di Talang Manggis Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Rabu (28/7/2021)

Kegiatan Gerai Vasdoor Presisi dipimpin langsung oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan, SH MSi, didampingi Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang, Kasi Dokkes Aiptu Sunarno Am.Kep, beserta personel Polres Muara Enim.

Turut hadir kepala Desa Karang raja Octa Vianti, perangkat desa lainnya, serta Bhabinkamtibmas Desa Karang Raja.
Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan, SH MSi mengatakan bahwa kegiatan Gerai Vasdoor presisi menggunakan sepeda ini, merupakan inovasi Polres Muara Enim dalam memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat yang berada di daerah pelosok yang sulit dijangkau jika menggunakan kendaraan lain.

Kegiatan Gerai Vasdoor Presisi menggunakan sepeda ini merupakan bentuk kepedulian Polres Muara Enim kepada masyarakat yang berada di Daerah Pelosok supaya mendapatkan pelayanan Vaksinasi secara merata.

Selain melaksanakan Vaksinasi, kata Kompol Indarmawan, Polres Muara Enim juga memberikan bantuan Sembako kepada warga yang berada di Talang Manggis Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat yang berada di talang Manggis Desa Karang Raja dan pandemi Covid-19 cepat berakhir.

Sementara itu Kepala Desa Karang Raja Octa Vianti, mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Muara Enim yang telah memberikan bantuan berupa Sembako dan menvaksinasi warga Talang Manggis, Desa Karang Raja.

Semoga dari virus covid-19 ini serta  pandemi ini cepat berakhir, dan semoga Polres Muara Enim makin Jaya dan Sukses selalu.

"Lokasinya tidak terlalu jauh, namun ke lokasi harus lewat jembatan gantung. Kalau lewat jalan darat agak jauh karena memutar," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved