Breaking News:

Tidak Pernah Bermimpi, Pipin Resmi Terima Grand Livina, Hadiah Utama Undian Simpedes BRI

RA Pipin Srentika,resmi menerima mobil Grand Livina hadiah utama Undian Simpedes BRI Periode Semester II Tahun 2020

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Hadiah Simpedes - Pemimpin Cabang BRI Palembang Sriwijaya, Elizabeth Primasari menyerahkan hadiah utama (Grand Prize) Undian Simpedes Periode Semester II Tahun 2020 kepada pemenang undian, RA Pipin Srentika, nasabah bank BRI Kantor Unit KM 5 Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG, RA Pipin Srentika tidak dapat menutupi rasa sukacitanya menerima hadiah grand prize Undian Simpedes BRI Palembang, berupa satu unit mobil Grand Livina.

Dengan wajah sumringah dia  memegang mobil Grand Livina warna abu-abu yang terparkir di halaman depan Kantor BRI Palembang Sriwijaya.

RA Pipin Srentika, secara resmi menerima mobil hadiah grand prize Undian Simpedes Periode Semester II Tahun 2020 yang digelar di Cafe Lastexit Jl A Rozak Palembang, Rabu (14/7/2021) lalu.

“Saya tidak punya pirasat atau pun mengimpikan mendapatkan undian ini. Sampai petugas BRI datang pun sebetulnya masih belum yakin,” ujarnya Pipin usai menerima kunci mobil dari Pimpinan Cabang BRI Palembang Sriwijaya, Elizabeth Primasari.

Pipin menegaskan bahwa mobil Grand Livina berwarna abu-abu yang kini sah menjadi miliknya, akan digunakan sendiri sebagai kenang-kenangan menabung di BRI.

Pipin mengaku mulai membuka rekening tabungan Simpedes BRI sejak 2008. Pipin yang punya usaha sembako ini mengaku nyaman menabung di BRI. “Karena karyawannya ramah dalam memberikan pelayanan membuat saya nyaman," katanya.

Dengan menjadi nasabah BRI, dia mengaku dapat kemudahan ketika perlu meminjam duit untuk usaha. "Kalau transaksi bisa dengan memanfaatkan beberapa fasilitas yang disediakan BRI,” ujar Pipin.

Sementara itu, Asisten Manajer Pemasaran Mikro BRI Palembang Sriwijaya, Danu Pramono menegaskan untuk memberikan kenyamanan, penerima hadiah undian Simpedes tidak dibebankan pajak undian. Semua sudah ditanggung oleh bank BRI.

“Setelah semua proses administrasi kita serahkan hadiah termasuk hadian utama ini. Untuk pajak pemenang senilai 25% itu tidak ditanggung pemenang melainkan oleh BRI dari seluruh hadiah simpedes itu pajak 25% mau dapat motor, TV, mobil itu semuanya dibayar tunai BRI. Pertimbangan kami adalah nasabah akan merasa berat jika hadiah yang diterima nilainya ratusan juta.,” ujar Danu.

Danu mengaku optimis untuk undian Simpedes periode berikutnya akan banyak diapresiasi nasabah dengan meningkatkan saldo tabungan mereka.

Pada bagian lain, Pemimpin Cabang BRI Palembang Sriwijaya, Elizabeth Primasari menjelaskan Pengundian Undian Simpedes BRI Periode II Tahun 2020 ini merupakan periode pengumpulan kupon nasabah yang menabung pada September 2020 sampai dengan Februari 2021.

Selama enam bulan berjalan terkumpul sebanyak 6.358.208 kupon dari 436 ribu rekening nasabah BRI Palembang Sriwijaya yang tersebar di antara di 22 kantor, 3 Kantor Cabang Pembantu (KCP) serta 18 BRI Unit. Dengan kelipatan Rp 100 ribu setiap nasabah berhak mendapatkan kesempatan ikut dalam undian Simpedes ini.

Primasari menyebutkan bahwa pengundian Panen Hadiah Simpedes ini merupakan apresiasi bagi nasabah setia Bank BRI.

Dia katakan pengundian periode semester II tahun 2020 ini menyediakan berbagai hadiah, hadiah utama (Grand Prize) satu Unit Mobil Grand Livina.
.
Kemudian hadiah lainnya berupa, Tabungan Simpedes senilai Total Rp.1.500.000 untuk 3 Orang Pemenang, 3 Unit motor Yamaha NMax, 2 unit Yamaha New Mio, 3 unit Suzuki Adress F1, 2 unit Suzuki Max F1, 12 unit TV LED Sharp 50 inchi, 10 Unit kulkas Sharp 2 Pintu, 22 unit TV LED Sharp 32 inchi.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved