Breaking News:

Berita Palembang

Herman Deru : Kalau Saya Dibantu Rp 2 Triliun oleh Akidi Tio, akan Bangun RS seperti Singapura

Kalau dia nawari dengan saya, ya bangun rumah sakit, yang tidak kalah dengan Singapura

Editor: Yandi Triansyah
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel H.Herman Deru (HD) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -
"Kalau dia nawari dengan saya, ya bangun rumah sakit, yang tidak kalah dengan Singapura," kata Gubernur Sumsel Herman Deru, saat ditanya awak media soal sumbangan Rp 2 Triliun dari keluarga Akidi Tio untuk warga Sumsel.

Namun bantuan itu diberikan keluarga Akidi Tio ke Prof Eko Indra Heri secara pribadi, untuk digunakan membantu warga Sumsel yang terdampak Pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh anak bungsu dari Akidi Tio yang bernama Heriyanti didampingi Prof dr Hardi Darmawan yang merupakan dokter Keluarga Alm Akidi Tio.

Ketika Tribun Sumsel memintak komentar Gubernur Sumsel Herman Deru tentang adanya bantuan Rp 2 Triliun dari Keluarga Akidi, menurutnya bantuan tersebut diberikan kepada Eko Indra Heri.

"Saya hanya menyaksikan, bahwa itu keluarga yang dekat dengan Kapolda. Dalam hal ini pribadi Eko Indra Heri.

Saya hanya menyaksikan, soal nanti digunakan untuk apa ya tergantung yang memberikaan dan yang menerima," kata Deru saat diwawancarai di Kantor Gubernur Sumsel, Selasa (27/7/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan yang memberikan keluarga Akidi dan yang menerimanya Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, sebagai pribadi bukan sebagai Kapolda. Jadi jangan salah penafsirannya.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

"Lalu ia orang Palembang, kebetulan anaknya bernama Johan atau Ahong itu merantau ke Aceh Timur berjualan minuman limun. Disitulah perkenalan awal Eko Indra Heri sebagai Perwira Pertama yang bertugas di sana," ceritanya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved