Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Sudah 70 Orang Anggota Polres Lubuklinggau Terpapar Covid-19, 40 Diantaranya Isolasi Mandiri

Penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel) saat ini terus bertambah. 

Editor: RM. Resha A.U
tribunsumsel/eko
Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU -- Penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel) saat ini terus bertambah. 

Informasi terbaru sudah 70 orang anggota Polres Lubuklinggau terpapar Covid-19.

Ada yang dalam proses penyembuhan dan ada yang masih menjalani perawatan.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono menyampaikan dari 70 orang anggota yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut saat ini tinggal tersisa kurang lebih 40 orang lagi.

"Totalnya kurang lebih 40 orang lagi, dan kita bersyukur ada beberapa yang sudah pulih dan kembali sehat," ungkap AKBP Nuryono pada Tribunsumsel.com, Senin (26/7/2021).

Ia menyebutkan berdasarkan informasi terbaru 11 orang kemarin sudah berangsur-angsur sehat, ia pun berharap
mudah-mudahan setiap hari semakin banyak anggota yang dinyatakan sehat.

Bahkan Ia mengaku kemarin sempat mendatangi anggota yang melakukan isoman dan mencukupi kebutuhannya, karena selama menjalani perawatan pasien isoman tidak bisa pergi kemana-mana.

Baca juga: Berkas Tinggal di Drop Box, Suasana Layanan Perizinan di Lubuklinggau Saat Hari Pertama PPKM Level 4

"Jadi untuk memenuhi kebutuhannya kita bantu mereka, mulai dari sembako agar bisa bertahan sampai dengan kondisinya sehat dan bisa bertugas kembali," ujarnya.

Namun ia pun bersyukur meski banyak anggota Polres Lubuklinggau terkonfirmasi positif Covid-19 pelayanan publik tetap jalan dan sebagian anggota melakukan pelayanan dari rumah atau Work From Home (WFH).

"Ada staf kita dalam satu ruangan misalkan ada empat orang, dua orang kita untuk kerja dari rumah dulu, namun tetap kerja, pelayanan lainnya tetap jalan," ungkapnya.

Ia pun kembali menegaskan sejauh ini tidak ada masalah dengan pelayanan di Polres Lubuklinggau, bahkan bisa dikatakan tetap berjalan selama 24 jam.

"Buktinya memasuki PPKM Level 4 ini semua aktifitas dibatasi supaya penyebaran Covid-19  bisa dikendalikan, salah satunya kita sama-sama memberikan bantuan berupa beras kepada warga yang berhak," tambahnya. (Joy/TS)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved