Breaking News:

Awalnya Nyasar di Jakarta, Bule Asal Belanda Ini Jatuh Cinta dengan Wanita Indonesia, Ini Kisahnya!

Seorang wanita sal Indonesia berhasil menaklukkan hati seorang bule Belanda, Bagaimana keduanya bisa bertemu hingga akhirnya memutuskan untuk menikah?

Penulis: Tria Agustina | Editor: Sudarwan
Kolase Sripoku.com/Instagram @bellaindahgrace
Bella dan Fons. Fons bule asal Belanda menikahi Bella, wanita Indonesia 

Kala itu Bella masih duduk di bangku kuliah.

Jadi, saat Fons dan temannya ke Indonesia, tanpa disengaja mereka nyasar dan tidak tahu jalan, namun akhirnya mempertemukan Fons dengan jodohnya.

Tiba giliran Bella yang menceritakan pertemuannya dengan Fons.

Bahkan bisa dibilang jika Fons hadir di saat Bella sedang renggang bersama pria yang saat itu menjadi pacarnya.

"Aku waktu itu hubungannya udah nggak baik sama mantan aku orang Inggris. Terus aku ketemulah sama si Fons. Tapi waktu itu belum ada rasa yang gimana-gimana karena mungkin baru putus," kenang Bella.

Dan diakui Bella pada saat itu ia baru saja putus dengan pacarnya dan akhirnya nyaman berbincang dengan Fons.

Diungkapkan Bella, sosok Fons merupakan pendengar yang baik lantaran ia suka mendengarkan cerita orang.

"Tapi yang lucunya aku ketemu sama si Fons adalah hari ketiga di mana aku berantem sama pacar aku. Dan lucunya si Fons bertemu dengan pacar yang sekarang udah mantan di suatu bar," ungkap Bella.

Setelah bertemu di Jakarta, akhirnya Bella pun ikut mengunjungi Bali menyusul Fons.

Saat itu Fons juga sudah memiliki kedekatan dengan keluarga Bella.

Begitu pula dengan Bella yang sudah mengenal keluarga Fons yang ada di Belanda melalui aplikasi skype.

Hingga pada akhirnya keduanya memutuskan untuk pergi ke Belanda dan Bella pun diperkenalkan dengan keluarga Fons.

Diceritakan oleh Bella, jika dirinya tinggal di Belanda selama 3 bulan.

Dari sanalah drama percintaan Bella dan Fons diuji.

Saat itu Fons harus berangkat ke Inggris lantaran menempuh pendidikan di sana.

Akhirnya Bella pun merasa bingung lantaran ia kuliah di Indonesia dan di sisi lain hubungannya dengan Fons masih sebatas pacaran.

"Kalo sama bule itu kan kalo pacaran ya biasa aja, nggak seserius orang Indonesia pacarannya," terang Bella.

"Nah aku bingung di situ gimana ya, tapi aku udah terlanjur sayang, jadi akhirnya aku ngomong ke opung untuk melanjutkan kuliah di Inggris," ungkapnya.

Akhirnya Bella direstui untuk pindah kuliah ke Inggris.

Ia juga tinggal berdekatan dengan Fons semasa studi di Inggris.

Singkat cerita, keduanya pun memutuskan untuk menikah pada 24 April 2016 di Belanda.

Bella, Fons dan Jamie
Bella, Fons dan Jamie (KOlase Instagram @bellaindahgrace)

Baca juga: Kisah Cinta Pria Lombok dan Bule Asal Prancis Ketemu di Sini, Mas Kawinnya Cobek Batu dan Cerek

"Setelah kita nikah, kita balik lagi sekolah di Inggris.

Terus seminggu atau 2 minggu kemudian kamu bilang kalo kamu hamil," tutur Fons.

"Waktu itu baru aja dapet ketenangan habis sibuk banget ngurus pernikahan," ungkap Fons.

Pada akhirnya cerita pernikahan dua negara ini berlanjut hingga kelahiran seorang anak laki-laki bernama Jamie Vogel.

Pantauan Sripoku.com melalui laman Instagram bellaindahgrace, kini keluarga kecil ini tengah menunggu kehadiran anggota keluarga yang tengah dikandung oleh Bella.

Ya Jamie Vogel yang kini telah tumbuh menjadi jagoan sebentar lagi akan memiliki seorang adik.

Bella saat ini tengah hamil anak kedua dan tengah menantikan hasil jenis kelamin anaknya.

"ellooo mommy sama daddy udah ga sabar mau liat adek lagi minggu depan hihi minggu depan kita bakal tau gender nya guys, perempuan atau laki-laki buat aku dan ka fons sama aja selama baby nya sehat itu yang paling penting kalian udah liat video kita usg pertama kali? link nya ada di bio ya buat yang belum hehe," tulis Bella pada sebuah unggahannya.

Bella kerap membagikan ceritanya melalui Instagram dan juga YouTube yang telah diikuti lebih dari 100 ribu subscriber.

Banyak yang merasa jika kisah pernikahan antar negara ini sangat menyenangkan untuk disimak.

Hal ini terbukti banyak komentar dari netizen yang mendoakan agar hubungan Bella dan suami bulenya langgeng.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved