Breaking News:

Berita Palembang

Siswi Asal Baturaja dan Seorang Pria Asal Belitang Wakili Sumsel untuk HUT Kemerdekaan RI ke 76

"Saya bersyukur dan senang bisa terpilih menjadi Paskibraka mewakili Sumsel. Harapan tertinggi saya, semoga bisa jadi pembawa baki,"

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/linda
Anisa Takwarani Rizajandita dan I Nyoman Ananta terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) mewakili Provinsi Sumsel ke tingkat Nasional, Jumat (23/7/2021). 

Penulis: Linda

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dua pelajar asal Sumsel, Anisa Takwarani Rizajandita dan I Nyoman Ananta, terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) mewakili Sumsel ke tingkat Nasional. 

Putra Putri terbaik asal Sumsel ini telah terpilih menjadi tim 68 untuk upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76.

"Saya bersyukur dan senang bisa terpilih menjadi Paskibraka mewakili Sumsel. Harapan tertinggi saya, semoga bisa jadi pembawa baki," kata Anisa, siswi dari SMAN 1 OKU, Jumat (23/7/2021).

Gadis asal Baturaja ini mengatakan, berbagai persiapan telah ia lakukan untuk bisa mewujudkan harapanya supaya bisa menjadi pembawa baki seperti latihan ekstra sejak Maret, dan tak lupa diiringi dengan doa.

"Harapannya bisa membawa baki, tapi posisi dimanapun penempatan akan saya laksanakan sepenuh hati," kata Anisa yang merupakan anak dari pasangan Januar Effendi dan Dian Novita,

Mengenal I Nyoman Ananta, Siswa SMAN 1 Belitang Wakili Sumsel di Paskibraka Nasional

Sementara itu Nyoman Siswa asal SMAN 1 Belitang, Kabupaten OKU Timur mengatakan, bahwa targetnya ingin menjadi pengerek atau pembentang bendera. 

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

"Saya bersyukur dan senang serta bangga bisa mewakili Sumsel jadi Paskibraka ke tingkat Nasional. Harapannya minimal masuk tim delapan," kata Nyoman.

Nyoman yang merupakan anak dari pasangan Nyoman Suate dan Komang Puspayani membagikan tips untuk adik-adik yang ini jadi Paskibraka yaitu harus punya semangat dan jangan lupa berdoa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved