Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Pasien Covid-19 di Muaraenim yang Sedang Isoman, Mendapat Bantuan Beras dan Masker

Sejumlah masyarakat terpapar Covid-19 yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) mendapat bantuan beras dan masker

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Ardani Zuhri
Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK menyerahkan bantuan secara simbolis untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Sejumlah masyarakat terpapar Covid-19 yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) mendapat bantuan beras dan masker dari tim Satgas Covid-19 Kabupaten Muara Enim.

Bantuan tersebut diberikan bersamaan pengecekan Posko PPKM oleh Kepolisian Polres Muara Enim di Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Kamis (27/7/2021).

Dalam pengecekan ini, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK meninjau langsung pelaksanaan PPKM di kawasan kecamatan zona Merah tersebut.

Dalam kegiatan ini Kapolres Muara Enim didampingi Kapolsek Lawang Kidul Iptu Marwan SH dan diterima langsung oleh Lurah Pasar Tanjung Enim, staf kelurahan dan Babinkamtibmas wilayah binaan.

“Kami ingin memastikan kesiapan Posko PPKM yakni, Personel, kelengkapan sarana dan prasarana serta pendukung lainnya sudah sesuai intruksi dari pemerintah pusat,” Ungkap AKBP Danny Sianipar.

Selain ngecek Posko PPKM, kata AKBP Danny, pihaknya juga memberikan bantuan berupa beras dan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 disekitaran Kelurahan Pasar Tanjung Enim.

Bantuan kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dan semoga dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 ini.

"Mari kita patuhi Prokotol kesehatan seperti memakai masker dan mengbindari kerumunan. Supaya memutus Mata Rantai Covid-19 khususnya di Kabupaten Muara Enim,” jelasnya sambil memberikan semangat dengam masyarakat yang sedang Isolasi Mandiri.(ari)

Pembangunan Plaza Saringan juga merupakan salah satu upaya perusahaan mewujudkan tujuan mulianya dalam Mining Industry Indonesia melalui Noble Purpose: We Explore Natural Resources for Civilization, Prosperity and a Brighter Future.

PTBA berkomitmen untuk mengambil peran optimal dalam mewujudkan Tanjung Enim menjadi Kota Tujuan Wisata yang tentunya didukung oleh perusahaan-perusahaan dan pemangku kepentingan lainnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved