Breaking News:

Berita Muba Babel United

Cara Gelandang Muba Babel United Habiskan Masa Liburan, Pilih Jenguk Mertua di Bandung

Gelandang Muba Babel United (MBU), Ichsan Kurniawan punya cara tersendiri menghabiskan jatah libur latihan yang diberikan manajemen MBU.

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA/IST
Gelandang Muba Babel United (MBU), Ichsan Kurniawan. 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gelandang Muba Babel United (MBU), Ichsan Kurniawan punya cara tersendiri menghabiskan jatah libur latihan yang diberikan manajemen MBU.

Pria asal OKU Timur ini memilih menghabiskan liburan dengan menjenguk sang mertua di Bandung, Jawa Barat

Mantan pemain Timnas U-19 ini mengaku sudah cukup lama bersama istrinya tak bersua dengan sang mertua di Bandung, yakni sejak awal mula Covid-19 melanda. 

"Sudah hampir 2 tahun saya dan istri tidak ke Bandung. Jadi momen libur yang diberikan manajemen kami manfaatkan untuk menjenguk mertua, " ujarnya, Jumat (23/7/2021)

Jebolan Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) ini rencananya bakal berkunjung ke Bandung selama satu pekan lamanya.

Karena kondisi saat ini masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Ichsan berencana akan menggunakan moda transportasi pesawat terbang. 

Baca juga: Dukung Program Pemerintah Pemain Muba Babel United Suntik Vaksin, Manajemen: Tetap Ingatkan Prokes

"Awalnya mau bawa mobil sendiri, tapi kan sekarang lagi PPKM pasti ribet. Jadi ya nanti mau naik pesawat aja," jelas Ichsan. 

Meski saat ini masih dalam suasana libur latihan, namun sebagai pesepakbola profesional Ichsan mengaku tetap rutin menggelar latihan mandiri di rumah.

Ia kerap kali melakukan joging, endurance serta menjaga sentuhan bola. 

Hal ini ia lakukan sebagai pola untuk menjaga top performance agar selalu tetap oke. Jika sewaktu-waktu tim kembali berkumpul ia sudah dalam kondisi prima untuk mengikuti materi latihan yang diberikan pelatih. 

"Kumpul lagi latihan belum tahu kapan, nanti dikabari manajemen. Tetapi sebagai pemain profesional saya harus tetap menjaga kondisi fisik agar tetap prima," ungkapnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved