Breaking News:

Advetorial

Nilai Investasi Tanah Maupun Properti di Kawasan Keramasan Seberang Ulu Menjadi Lebih Tinggi

Salah satu alasan pemindahan kantor Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan adalah untuk pemerataan ekonomi.

Editor: Welly Hadinata
CitraLand
CitraLand 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Salah satu alasan pemindahan kantor Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan adalah untuk pemerataan ekonomi.

Hal ini menjadi alasan utama dan sebagai Konsiderasi mengapa pemindahan Kantor Terpadu Pemerintahan yang baru ini begitu penting. Saat ini, aktivitas perekonomian secara umum memiliki Traffic yang tinggi terjadi di Pusat Kota, oleh karena itu wilayah kawasan pembangunan Kantor Pemerintahan tersebut diharapkan penyebaran aktifitas bisnis diharapkan terjadi lebih merata.

Tentunya banyak sekali Plan pembangunan yang akan digencarkan oleh pemerintah. Hal tersebut tentu
saja menjadi angin segar bagi pasar properti khususnya di Kawasan Keramasan Seberang Ulu dan
sekitarnya.

Harga tanah di lokasi pembangunan Kantor Pemrov baru akan mengalami peningkatan pesat. Untuk itu, banyak developer yang melakukan pengembangan kawasan residensial di sekitar lokasi pengembangan.

Prospek investasi properti yang diprediksi akan menguntungkan disana adalah Rumah, Ruko dan Tanah
Kavling. Mulai banyak developer yang telah melakukan riset pasar dan mulai melakukan pembangunan
di lokasi pembangunan Kantor Pemprov baru.

CitraLand
CitraLand (CitraLand)

Pastikan Anda membeli properti berupa Rumah dan tanah kavling karena diprediksi memiliki nilai jual yang tinggi dimasa depan. Rumah kelas ekonomi menengah ke atas diprediksi akan dominan menguasai pasar properti di kawasan ini, dikarenakan lokasi yang strategis menyebabkan tingginya demand properti untuk kelas menengah Keatas.

Jadi, harganya lebih sustainable. Sementara properti kelas ekonomi menengah ke bawah diprediksi tetap memiliki demand tetapi tidak setinggi properti menengah keatas.

Tak kalah penting, pembangunan kawasan ini membuat akan banyaknya Lapangan Pekerjaan untuk Masyarakat kawasan seberang ulu Khususnya masyarakat sekitar Kawasan Keramasan dengan banyaknya pengusaha berbondong - bondong membuka usahanya dan meningkatkan profit serta fluktuasi harga.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved