Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Cik Ujang Temukan Penginapan di Lahat Dijadikan Perusahaan Isoman Karyawan yang Positif Covid-19

Perusahaan menjadikan hotel hingga penginapan dijadikan tempat isolasi mandiri, untuk karyawan yang mengalami positif Covid-19.

Penulis: Ehdi Amin | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Edhi Amin
Bupati Lahat, Cik Ujang, SH bersama tim saat menggelar Sidak di Hotel, Penginapan dan kontrakan yang diduga dijadikan tempat isoman covid 19 salah satu perusahaan, Rabu (21/7/2021) malam. 

Laporan Wartawan Sripoku. com Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Perusahaan menjadikan hotel hingga penginapan dijadikan tempat isolasi mandiri, untuk karyawan yang mengalami positif Covid-19.

Menerima laporan tersebut, Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Lahat turun ke lokasi untuk melakukan sidak, Rabu (21/7/2021).

Ternyata informasi tersebut benar adanya.

Setidaknya sebanyak 15 titik penginapan dan hotel yang diterima Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dijadikan tempat salah satu perusahaan untuk tempat isolasi mandiri (Isoman) karyawan yang diduga terkonfirmasi covid-19.

"Hasil sidak ternyata benar jika tiga tempat yang dilaporkan tersebut menjadi tempat isoman bagi PT Suprime Energy dan subkontrakyornya, "tegas Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, melalui Kepala Dinas Kasat POL PP Pemkab Lahat, Fauzan Khoiri Denin, AP MM, Kamis (22/7/2021).

Atas temuan tersebut Pemkab menegur dan meminta agar lebih berhati hati dan taat akan penerapan protokol kesehatan.

Atas temuan tersebut juga akan dipelajari lebih lanjut.

"Hari ini Bupati Lahat akan melakukan rapat koordinasi dengan pihak perusahaan PT Suprime Energy salah satunya membahas pencegahan penyebaran covid 19.

Tentu harapanya jangan sampai karyawan yang diduga terpapar covid- 19 menularkan ke warga lainya, "sampainya. ean

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved