Breaking News:

Serahkan Buku Budaya Nusantara dan Daerah

Diberikan kepada seluruh ketua pembina adat dari 17 kabupaten/kota di Sumsel saat acara Rembuk Adat yang diselenggarakan pada bulan November 2020 lalu

Editor: aminuddin
ist
Ketua Dewan Pembina Adat Sumsel Albar Sentosa Subari (kanan) ketika menyerahkan buku kepada Havis Aravik (kiri), penulib buku dan dosen PTS di Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - DEWAN  Pembina Adat Sumsel yang dilantik Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, SH. MM pada 27 Desember 2019 lalu di Griya Agung Palembang, saat ini sudah dapat menerbitkan dua buku yang menghimpun artikel berkaitan dengan budaya nusantara  dan budaya daerah Sumsel khususnya.

Artikel artikel tersebut sudah terkompilasi dalam dua terbitan yang bermula dari tulisan-tulisan yang diterbitkan di media sosial baik cetak maupun online khususnya yang diterbitkan oleh HU Sriwijaya Post.

Terbitan pertama tanggal 4 Agustus 20 20 berjudul 'Bunga Rampai Karangan Tersebar Di Media Cetak dan On line.' Terbitkan kedua pada 1 Januari 2021 berjudul ''Kompilasi Tulisan Di On Line. '

Di beberapa kesempatan buku buku tersebut, kata Ketua Dewan Pembin Adat Sumsel, Albar Sentosa Subari, diberikan secara cuma cuma yang antara lain :

1. Diberikan kepada seluruh Ketua Pembina Adat dari 17 kabupaten / kota di Sumatera Selatan saat acara Rembuk Adat yang diselenggarakan pada bulan November 2020 di Hotel Swarna Dwipa.

2. Di saat yang sama juga diberikan kepada mahasiswi S3 Universitas Nahdatul Ulama Jakarta yang memang sengaja hadir pada kegiatan tersebut.

3. Diberikan kepada Gubernur Sumsel dan pejabat- pejabat di tingkat provinsi maupun kabupaten kota.

4. Teman sesamapPembina adat dan dosen FH Universitas Bengkulu (untuk perpustakaan FH Unib).

5. Juga untuk bapak ibu mengelola Jejaring Pancamandala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Jakarta.

6. Serta adik adik mahasiswa ataupun alumni baik dari PTN maupun PTS. (amn/*)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved